part 8

1.3K 49 0
                                    

Salcasnad:"Pong lu kenapa"
Steffi:"apa salah gue.....hikss.....hikss......hikss kenapa yang nama nya vanesha itu menghina gue di tempat umum...hikss....hikss"(menangis).
Salsha:"udah lu jangan di dengerin omongannya dia mah emang gila"(mengusap lembut rambut Steffi)
Cassie:"betul tuh kata Salsha. Lu gk usah dengerin omongannya"
Nadine:"iya, udah jangan nangis ya Pong"(mengusap air mata Steffi)

Tiba-tiba Iqbaal datang

Iqbaal:"Pong maafin perilaku vanesha ya"
Steffi:"udah deh lu jangan deket-deket sama gue. Gue gk mau di buly sama pacar lu itu"
Iqbaal:"Pong please"

Tiba-tiba vanesha datang

Vanesha:"sejak kapan kamu punya panggilan sayang sama cewek centil itu"
Iqbaal:"cukup jangan panggil Steffi cewek centil. Lu itu udah kelewatan tau"(bentak Iqbaal kepada vanesha)
Kiki:" Steffi udah gue anggap sebagai adik gue sendiri, jadi kalo lu nyakitin hati Steffi lu berurusan sama gue"(membentak vanesha)
Aldi:"tau lu. Lu ngatain Steffi cewek centil, lu sendiri ngaca dong lu tuh centil sama Iqbaal gk punya kaca lu di rumah"(tersenyum sinis)
Salsha:"sekarang mendingan lu pergi dari hadapan kita. PERGI LU"(bentak Salsha)
Vanesha:"apa istimewanya sih cewek ini sehingga kalian belain cewek murahan ini"
Iqbaal:"VANESHA"(sambil mengangkat tangan nya untuk mencoba menampar vanesha)

Vanesha pun pergi

Vanesha POV

Vanesha:"apa-apaan sih Iqbaal kok belain cewek kampungan itu. Gue harus segera bertindak gue akan kumpulkan mantan² Iqbaal untuk menyingkirkan si cewek murahan itu. Emmm, tapi siapa. Oh iya zidny, dianty, Aisyah. Udah itu juga cukup. Gue telpon dulu deh"(vanesha berbicara sendiri dan tersenyum sinis)

Via telepon on
❤Zidny❤
Vanesha:"halo zid"
Zidny:"apa sha"
Vanesha:"lu kenal Stefhanie Zamora Husen"
Zidny:"iya gue kenal. Itu mantan nya Iqbaal"
Vanesha:"apa. Mantan Iqbaal"
Zidny:"iya emang kenapa"
Vanesha:"kan sekarang dia sekolah di sekolahan gue sama Iqbaal, dia itu centil banget sama Iqbaal tau. Gue punya rencana buat itu cewek. Bagaimana kalo kita bikin rencana"
Zidny:"maaf deh gue gk bisa"

Tut.....Tut....Tut

Via telepon off

Vanesha:"ya elah zidny gk mau lagi coba gue telpon dianty"

Via telepon on
❤Dianty Anissa❤

Vanesha:"halo dat"
Dianty:"apa sha"
Vanesha:"lu kenal sama Stefhanie Zamora Husen gk"
Dianty:"kenal, emang kenapa"
Vanesha:"dia itu godain Iqbaal melulu. Bagaimana kita buat rencana. Buat nyingkirin dia"
Dianty:"maaf deh sha gue gk mau kalo nyingkirin orang"

Tut....Tut....Tut

Via telepon off

Vanesha:"ya elah dianty juga gk mau. Coba kalo Aisyah"

Via telepon on
❤Aisyah❤
Vanesha:"halo Aisyah"
Aisyah:"halo sha ada apa"
Vanesha:"emmm, lu kenal sama Stefhanie Zamora Husen"
Aisyah:"ya kenal lah, kenapa"
Vanesha:"kan dia godain Iqbaal melulu dia juga centil. Lu mau gk bantu gue buat nyingkirin dia"
Aisyah:"maaf deh gue gk bisa. Gue takut dosa"

Tut.....Tut.....Tut

Via telepon off

Vanesha:"ih najis mantan² nya Iqbaal sok alim banget"(pergi)

Bersambung
Hay guys bagaimana ceritanya?
Mau lanjut nggak nih?

Maaf ya kalo cerita nya nggak nyambung

Jangan lupa vote dan comment nya guys dan jangan lupa follow aku ya

IQSTEFF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang