Teng....Teng....Teng....
Bel sekolah berbunyi. Itu tandanya semua siswa Dan siswi pulang kerumahnya masing². Tapi tidak bagi Iqbaal, Aldy, Kiki, Steffi, Salsha, Dan Cassie. Mereka sudah janjian untuk menemui Kak pat di basecam Cjr Dan Elovii.
Iqbaal:"Eh Kita Naik Mobil masing² ya?".
Steffi:"Tapi gue kaga bawa Mobil".
Iqbaal:"Yaudah lo Sama gue aja".
Salsha:"Ehm....Ehm....Cieee² yang berduaan aja di Mobil"
Iqbaal:"Yeee berisik lo. Ald Tuh Si Salsha ngode biar bareng Sama lo".
Aldy:"Kamu Mau bareng Sama Aku Sal?".
Salsha:"ehh. Enggak². Aku bawa Mobil sendiri kok".
Aldy:"ohhh Yaudah".
Bang Kiki:"Udah Ayo Kita berangkat".
All:"Iya bang".
Mereka pun berangkat ke basecam Cjr Dan Elovii. Sesampainya disana Mereka langsung masuk Dan menemui Kak pat.
All:"Assalamualaikum Kak pat".
Kak pat:"Waalaikumsalam. Kalian sudah datang".
All:"Iya Kak"
Bang Kiki:"Kak pat ada Apa manggil Kami kesini?".
Kak pat:"Kakak manggil Kalian kesini karena Kakak Mau Ngomong sesuatu Sama Kalian semua".
All:"Ngomong apa Kak?".
Kak pat:"Kakak Mau Kalian semua comeback. Cjr Dan Elovii".
Mereka semua terkejut karena tiba² Kak pat ngajak Mereka semua comeback. Memang Cjr Dan Elovii sempat bubar. Karena Iqbaal, Aldy, Kiki, steffi, Salsha, Dan Cassie. Yang meminta Cjr Dan Elovii bubar. Karena Mereka harus tetap fokus belajarnya agar tidak terganggu oleh karirnya. Mereka pun memutuskan bubar.
All:"COMEBACK?".
Kak pat:"Iya comeback. Kakak sih tidak memaksa Kalian untuk menuruti ucapan Kakak. Memang comeback itu sulit untuk kalian. Tapi semua itu ada di tangan kalian".
Bang Kiki:"Boleh Kita pikir² Lagi nggak Kak?".
IqSteffalshacass:"Iya Kak".
Kak pat:"oke². Memang Kalian butuh waktu untuk memikirkan semua ini. Kakak kasih Kalian waktu sampai besok. Setelah pulang Sekolah Kalian temuin Kakak Lagi. Kalau begitu pertemuan Kita sampai disini. Kakak akhiri. Assalamualaikum"
All:"Waalaikumsalam".
Bang kiki:"Kita ke Starbucks dulu yuk"
All:"Ayo"
Sesampainya di Starbucks Mereka memesan minuman. Kepada sang pelayan.
Iqbaal:"mbak Saya mau caramel frappuccino ya satu".
Steffi:"Kalo Saya Mau caramel macchiato satu ya"
Salsha:"Saya Green tea latte satu ya"
Aldy:"Saya peppermint mocha satu ya"
Cassie:"Saya hazeinut signature chocolate satu ya"
Bang Kiki:"Saya bootleg brulee Dua ya mbak".
Aldy:"yaampun bang lo kok Dua sih yang lainnya pada satu lo doang yang Dua"
Bang Kiki:"Hehehe ya habisnya gue haus".
Pelayan:"total nya jadi 140 ribu".
Iqbaal:"Biar gue aja yang bayar"
All:"okeee. Makasih Iqbaal"
Iqbaal:"Iya Sama². Nih mbak"
Pelayan:"Iya mas Makasih. Ini kembaliannya 10 ribu. Bentar ya. Sebentar Lagi pesananya segera datang"
Iqbaal:"Iya mbak"
Bang Kiki:"apa seharusnya Kita comeback ya?"
Aldy:"menurut gue juga gitu bang. Kan Kasihan comate Sama luvlii. Nunggu Kita tanpa suatu kepastian"
Iqbaal:"Iya juga sih"
Bang Kiki:"Kalau Kalian setuju nggak Kalau Kita comeback?"
Salsha:"Kita Mah setuju² aja. Iya nggak?"
Stefficassie:"Iya dong"
Tak lama dari itu pesanan Mereka datang
Pelayan:"ini pesananya"
All:"Makasih ya mbak"
Pelayan:"Iya mas, mbak. Saya permisi dulu".
Bersambung
Gimana ceritanya?
Maaf ya Kalau ceritanya nggak nyambung. Dan banyak sekali typo yang bertebaran kemana².Jangan lupa ninggalin jejak guys. Tolong hargai Aku.
Terimakasih🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
IQSTEFF LOVE
RomansaKisah Cinta Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Steffi Zamora Husen Baca aja kuy👌