part 10

1.2K 41 0
                                    

Sementara di tempat Iqbaal

Iqbaal POV

Iqbaal:"aduh kenapa gue mikirin Steffi melulu ya. Apa gue mencintai dia lagi?. Ah gk mungkin, lagian gue udah punya vanesha. Tapi pikiran gue selalu tertuju pada Steffi. Ya Allah Iqbaal mohon, sebenarnya jodoh Iqbaal siapa, Steffi apa vanesha. Kalo jodoh Iqbaal Steffi tolong dekatkan Steffi kepada Iqbaal ya Allah. Tapi kalo van___"(ucapan Iqbaal terpotong karena ada seseorang wanita memakai jilbab masuk kedalam kamar Iqbaal)

........:"Ale berisik tau. Kamu ini kenapa malem² ngomong sendiri?"(Tanya wanita memakai jilbab itu)

Iqbaal:"ini teh Iqbaal lagi bingung"

Teh? Ya tentu saja itu teteh nya Iqbaal. Teh Ody

Teh Ody:"pasti bingung karena cewek kan?"( Tanya Teh Ody lagi)

Iqbaal:"tuh tau"

Teh Ody:"kenapa lagi sih kamu sama vanesha?"

Iqbaal:"bukan vanesha Teh, tapi STEFFI"

Teh Ody:"APA STEFFI. YA AMPUN LE STEFFI UDAH BALIK KE INDONESIA. ADUH TETEH KANGEN BANGET SAMA STEFFI"(Heboh sendiri)

Iqbaal:"Aduh teteh. Suaranya ngalahin toa masjid. Pengang nih kuping Ale. Heboh banget sih"(menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya)

Teh Ody:"hehe maaf. Habisnya teteh seneng banget Steffi balik. Le bilangin ke Steffi suruh mampir ke rumah. Kamu ajak dia. Biar teteh bisa ngerumpi lagi. Hehehe"

Iqbaal:"iya iya. Lagian rumah Steffi di depan rumah kita teh"

Teh Ody:"yang bener kamu"

Iqbaal:"ya bener lah. Tanya aja bunda"

Teh Ody:"oh. emang masalah kamu sama Steffi apa le?"(Tanya Teh Ody lagi)

Iqbaal:"gini teh cerita nya. Bla bla bla bla. Gitu Teh cerita nya"

Teh Ody:"jadi kamu masih ada perasaan sama Steffi?"

Iqbaal:"gk tau. Kayaknya iya"

Teh Ody:"terus kamu milih vanesha apa Steffi?"

Iqbaal:"aku juga gk tau Teh"

Teh Ody:"sebenarnya teteh tuh gk terlalu suka kamu pacaran sama vanesha. Kayaknya vanesha gk cinta sama kamu, dia pacarin kamu buat numpang tenar"

Iqbaal:"ah masa gk mungkin"

Teh Ody:"yah elah percaya deh sama teteh. Dan teteh kalo ngeliat dia kayak jijik gitu. Habisnya dia nempel terus di kamu dan manja² gitu."

Iqbaal:"terus gimana nih Teh"

Teh Ody:"kamu harus mutusin vanesha. Tapi tunggu waktu yang tepat"

Iqbaal:"tapi Teh"

Teh Ody:"yaudah terserah kamu aja le mau ngikutin saran teteh apa nggak. Udah ya teteh ngantuk pengen tidur. Byee"

Bersambung

Maaf ya kalo cerita nya nggak nyambung. Jangan lupa vote dan comment nya. Dan kalo bisa follow aku ya

IQSTEFF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang