Keesokan harinya saat pulang sekolah kikiqbaaldy Dan salsteffcass. Pergi Lagi ke basecam Cjr dan Elovii. Untuk menemui Kak pat Dan memutuskan untuk Mereka comeback. Sesampainya di basecam Mereka langsung masuk.
All:"Assalamualaikum"
Kak pat"Waalaikumsalam. Bagaimana keputusan Kalian?"
All:"KAK PAT KAMI MAU COMEBACK".
Kak pat:"serius?"
Mereka pun mengangguk mantap. Dan Setelah itu kikiqbaaldy Dan Kak pat berpelukan Dan bertos ala cowok. Salsteffcass pun ikutan berpelukan.
Kak pat:"oke² Kita buat konser Cjr Dan Elovii. Sebelum itu Kita buat video Kalau Cjr Dan Elovii sudah comeback. Terus Kita taroh di Channel YouTube. Biar para comate Dan luvlii tau"
All:"setuju"
Setelah membuat vlog Kalau Cjr Dan Elovii sudah comeback. Kak pat menaruh vlog tersebut ke dalam channel YouTube Cjr official.
Dan besok akan diadakan konser di Bekasi.**********
Keesokan harinya steffi sudah siap untuk Pergi ke konser Cjr Dan Elovii comeback. Salsha, steffi, Dan Cassie sudah siap dengan dress nya masing².Dan Sesampainya di konser nya Steffi dkk duduk di sofa yang di sediakan disana. Tak lama dari itu Iqbaal dkk Dateng.
*Eh BTW. Iqbaalnya Ganteng banget ya😂.
Kikiqbaaldy:"Assalamualaikum".
All:"Waalaikumsalam"
Batin steffi:"yaampun itu Iqbaal Ganteng banget ya".
Batin Iqbaal:"yaAllah indah sekali ciptaan mu itu. Steffi cantik banget ya"
Aldy:"Woyy udh Lah tatap²an bae"
Kak pat:"sudah². Sebentar Lagi Mau mulai. Sebelum Kita melakukan sesuatu, sebaiknya Kita berdoa dahulu menurut kepercayaannya masing². Berdoa dimulai.......berdoa selesai. Ayo semua ngumpul. Steffi Salsha Cassie Kalian juga ikutan ya.1....2....3... Cjr is Cjr"
Dan pertama ke atas panggung adalah Cjr dulu yang di sambut hangat oleh para comate. Teriakan demi Teriakan menggema di seluruh sudut ruangan.
IQBAAL..
ALDY....
BANG KIKI...
STEFFI....
SALSHA.....
CASSIE.....
IQSTEFF....
ALSHA....
Konser pun sudah selesai Dan berjalan dengan lancar
Iqbaal:"sumpah itu yang paling gue rinduin dari para comate. Teriakan nya loh yang buat gue pengen nangis. Tanpa comate Kita nggak akan bisa ada di sini. Makanya gue bersyukur memiliki keluarga kedua seperti Kalian. Dan comate Udh gue Anggap keluarga"
Bang Kiki:"Iya Baal Sama gue juga"
Aldy:"gue beruntung punya Kalian keluarga kedua gue"
Iqbaal:"Kak pat kenapa?"
Kak pat:"Kakak terharu Sama Kalian semua. Kakak bangga banget Sama Kalian semua. Makasih Udah ada di kehidupan kakak"
Iqbaal:"Kami yang seharusnya berterimakasih Sama Kakak. Karena Kakak mempertemukan Kami, dari Kami Cjr Sama Elovii berempat sampai Sekarang bertiga. Kalau dulu Iqbaal tidak di pertemukan sama Kalian semua. Iqbaal pasti udah di bully Sama semua orang. Karena Iqbaal cowok culun, jelek. Bahkan banyak sekali yang bully Iqbaal di sekolahan"
Semua yang mendengarkan Cerita Iqbaal hanya menahan tawanya.
Kak pat:"Iya². Sekarang Iqbaal udah nggak culun, jelek. Tapi Sekarang Iqbaal berubah 100%. Iqbaal Sekarang Ganteng, Keren Bahkan Iqbaal Sekarang Lebih dari Kata sempurna"
Iqbaal:"emang Iqbaal sempurna nya apaan Kak?"
Kak pat:"Iqbaal itu rajin beribadah, sayang Sama kedua orang tua, baik, Ganteng, Keren, pinter satu Lagi Iqbaal itu banyak ceweknya"
Iqbaal:"Yeeee emang Iqbaal Playboy apa?. Tapi Kak, Iqbaal itu nggak sempurna, karena tidak ada makhluk yang sempurna. Yang sempurna hanya Allah"
Semua yang ada di Situ pun bertepuk tanggan untuk Iqbaal.
Steffi:"Gila Baal gue salut sama lo"
All:"Ciee..Ciee..Ciee..."
Iqsteff:"Apaan sih"
Kak pat:"yasudah berhubungan Kita acaranya sudah selesai. Sebaiknya Kita pulang kerumah masing². Karena pasti sudah pada lelah kan?"
All:"Iya Kak"
Iqbaal:"Yaudah Kita semua pamit ya Kak. Assalamualaikum"
Kak pat&all:"Waalaikumsalam"
Bersambung
Maaf ya Kalau ceritanya nggak nyambung Dan banyak sekali typo yang bertebaran.
Jangan lupa tinggalkan jejak guys. Hargai cerita Aku.
Terimakasih🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
IQSTEFF LOVE
RomanceKisah Cinta Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Steffi Zamora Husen Baca aja kuy👌