~ten pov~
" ya,anak ini sangat cantik ,walau ia masih kecil ,ia seperti sudah dewasa,apa aku bermimpi,bahkan aku bisa membayangkan senyuman manisnya ketika dewasa nanti
,tapi kasihan dia,orangtuanya sangat jahat ,apa mereka tidak ingin melihat anaknya sendiri,tumbuh menjadi gadis cantik yang baik hati,kalau begitu artinya ia tak punya orangtua yang akan mengurusnya nanti ,apa yg harus aku lakukan,apa aku harus adopsi dia?"
~ ten pov the end~Setelah beberapa menit hyebin member sih kan luka ten,hyebin pun dengan berani mengatakan bahwa ia ingin sekali tinggal bersama ten,ten pun terkejut dengan ucapan hyebin
Yang baru saja terlintas di kepalanya,"boleh kan kak?,kalau kakak gak mau,gak apa apa kok,hyebin bisa tinggal di pinggir jalan" " eh,jangan,jangan tinggal di pinggir jalan,tinggal sama kakak aja ,gak apa apa kok " " beneran kakak?" " iya,beneran,oh ya,kakak belum tau nama kamu,nama kamu siapa?" "kim min hyebin,panggil aja hyebin" " oh,kalau kakak chittapon leechaiyapornkul ,panggil aja kakak ,kak ten " " ya ampun nama kak ten panjang banget,kayak kereta,tapi panggilanya kayak botol minuman,hahahahahhh" " hehehe,kak ten bukan asli korea,kakak asli thailand ,kakak ke sini cuman numpang sekolah aja aja" " oh,kalau hyebin asli sih asli daegu,hyebin ke sini cuma mau jalan jalan bareng eomma appa ,tp mereka jahat jd hyebin lari deh:( " "hyebin umur berapa ? " " 7 " " oh,hyebin mau gak besok ikut k ten jalan²?" "kalau urusan jalan jalan sih hyebin pasti mau,tapi hyebin masih pugal pegel,dan kakak pasti masih sakit bekas cakaran beruang tadi " "iya nih masih sakit" " yaudah,kita tidur yuk k ten " " kamu berani tidur sendiri gak hyebin? " " berani dong" ucap hyebin,setelah itu mereka pun ke kamar tidur yang ada ,hyebin tidur di kamar kosong dan ten tidur di kamar nya sendiri .
.
.
.
.BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
New Heroes Ten ( Finished)
ActionHyebin,anak kecil yg di selamatkan oleh ten ,dari beruang besar yg hampir membawa lari Hyebin,Hyebin masih berusia 7 thn,Hyebin saat itu lari dari sang ibunda di hutan,entah kenapa ten membawanya pulang dan bukannya membawa hyebin,kepada sang ibund...