Delapan

28 7 1
                                    

Jam
07.00.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ten berjalan bersiap meninggalkan rumah,meninggalkan hyebin yang sedang tertidur pulas,"maaf ya,hyebin,si kecil imut tapi menyebalkan,k ten mau sekolah dulu ya,hyebin,nanti k ten beliin baju baru buat hyebin kok"bisik ten,sambil mencium kening mulus hyebin,setelah itu ten pun berjalan keluar rumah.
.

.
.
.
.
.
.
.
Saat di jalan

"Kayak merasa bersalah banget deh gua,kalau ninggalin hyebin sendirian di rumah" ucap ten "masa gua harus balik lagi ke rumah?"ucap ten khawatir," emmm...,gak apa apa lah dia kan sudah besar,hyebin pasti bisa jaga diri"ucapnya
,tak lama ten pun sampai di sekolahnya
Ten pun duduk manis,di kursinya sendiri,"ten,kemarin kenapa gak sekolah?"tanya teman sebangkunya mark "sakit" "kok singkat,ngejawabnya?" "kemarin aku lagi gak dapet kesehatan,aku pun tergeletak di kasur yg empuk,yg membuat ku ketiduran,dan aku gak sempet ngabari kabar,dan sekarang aku sehat plus segar,makanya aku ada di sini bego " "gila panjang banget dah" "mau kamu apa,?,aku singkat salah,aku rinci salah,mau kamu itu apa,bacot,ni mulut punya siapa ? "Kamu lah " "ya,berarti suka suka aku dong ,lagian tadi kamu bilang singkat jawabnya,ya udah aku jawab rinci,bego" "serem amat dah" "suram serem,gundulmu itu" ucap ten,tak lama pelajaran pertama pun di mulai
.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa jam kemudian
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" baiklah anak anak silahkan pulang ke rumah masing masing,jangan pulang ke kandang kambing ya" ucap pak kim (wali kelas)"ya,pak"ucap semua murid,setelah itu murid murid pun,berhamburan keluar kelas
.
.
.
Saat di jalan
"Hyebin,baik baik aja gak ya ?,gua khawatir" ucapan ten,pun di dengar oleh teman di sampingnya taeyong "kenapa bro,lu punya cewek?,adawhhh...,cieeeee!!!" ucap taeyong "idih,gebleg,itu..,itu...,itu adek gua,bacot" "oh,lu punya adek ?,baru tau gua,kenapa lu gak bilang bilang ke gua,bro" "adek,adek gua,ngapain juga bilang bilang ke,elu" "hehe,lu punya fotonya,gak bro?" "mau ngapain elu,liat liat foto adek gua" "barangkali adek lu cantik,kayak elu" "idih,gua cantik?,emang gua emak lu" "hehe,lu punya gak fotonya,gua mau liat"
"Ya,sudah ni fotonya"

,itu adek gua,bacot" "oh,lu punya adek ?,baru tau gua,kenapa lu gak bilang bilang ke gua,bro" "adek,adek gua,ngapain juga bilang bilang ke,elu" "hehe,lu punya fotonya,gak bro?" "mau ngapain elu,liat liat foto adek gua" "barangkali adek lu cantik,k...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya,ampun,cantik banget dahhh,walau tu rambut berantakan"
"Namanya hyebin,beda 10 tahun sama gua" "hyebin?" "iya,emang kenapa?" "bukannya itu nama korea,kan lu orang thailand,bro,kalau misalnya elu orang thailand,pasti adik lu juga orang thailand,gimana sih" "emmm...,maksud gua namanya...,ungsumalynn sirapatsakmetha,panggilannya hyebin" "oh,bilang dong dari tadi" ".....,tae,mau ikut gua gak, belanja baju buat adek gua?" "ayo,emang adek lu gak punya baju?" "punya lah,tapi sedikit,kalau gak punya baju berarti tiap hari gua liat adek gua telanjang dong" "ya,bagus kalo gitu mah" "akhhh...,dasar yadong,byuntae,mesumm" "akkhhh...,kok lu tau" "gua bilang kalo misalnya kagak punya baju,adek gua telanjang dong,lah lu bilang bagus,ya jelas lu mesum,goblok" "oh,iya,ya udah ayo belanja" ucap taeyong, setelah itu mereka pun berangkat membeli baju untuk hyebin.
.
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG

New Heroes Ten ( Finished)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang