"Hyebin!!!!" teriak ten ,sambil berlari ke arah hyebin,dengan ke adaan menangis, bak air terjun,"k ten!!!,tolongi hyebin,tangan sama kaki hyebin udah sakit banget,tuh liat aja udah merah merah kan " "ya ya (membuka ikatan yg ada di kaki,dan tangan hyebin)" "gomawo k ten " "kamu kemana aja sih,k ten cari cari di rumah hyebin gak ada,tau gak hyebin,k ten itu khawatir banget sama hyebin karna k ten sayang sama hyebin " ucap ten sambil menangis "tadi hyebin di bawa sama orang yang gak hyebin kenal ke sini,tapi dia udah lari menjauh,saat k ten lari larian gak jelas "ehemmm,(batuk),aduk batuk lagi gua " ucap jhonny "apa sih lu"ucap ten " enggak,gua cuma mau bilang bentar lagi jam 10 malam jadi kita mau pulang duluan boleh?" "kalau mau pulang pulang aja bacot,gak usah bilang bilang ke gua,emang gua emak lu apa ?" "oh,ya,sudah kita semua pulang dulu yah" "gua juga mau pulang kok"ucap ten,setelah itu mereka pun pulang ke rumah masing masing.
..
.
.
.Keesokan harinya
" mulai hari,mulai kali ini,gua gak akan ninggalin hyebin sendirian,gua bakalan ajak dia,ke,se,ko,lah,titik."batin ten
,setelah itu ten pun membangunkan hyebin yg sedang tertidur pulas di ranjangnya,"hyebin,bangun,ikut k ten yuk" ucap ten "hmmm...,ayo,ayo" ucap hyebin yg belum sadar sepenuhnya,(masih tertidur) "ada baju baru loh buat hyebin" ucap ten "HAH!!!,BOLEH DI PAKE SEKARANG GAK??" ucap hyebin,terbangun dan semangat karna ucapan ten "alah,kalo baju aja semangat " "kan hyebin udah lama,gak pake baju yang wanginya masih harum toko toko atau mall,gitu loh" "ya sudah nih pake,tapi mandi dulu,k ten tunggu di meja makan ya,kita sarapan dulu" "ya"ucap hyebin,setelah itu hyebin pun mandi,dan memakai baju baru yg ten beli kemarin tentunya.
.Beberapa menit kemudian
.
.
.
....
.
.
.Saat di ruang makan
.
.
.
" k ten liat hyebin,cantik gak?,hehe.."ucap hyebin"Gila...,hyebin,cantik banget deh kamu😍" ucap ten,terpesona dengan kecantikan anak yang umurnya beda 10 tahun dengan dirinya
sendiri "gak kebayang deh nanti saat dewasa nanti,saat pakai baju biru ""Akhhhh...,sudah ten sudah,berhenti membayangkan saat hyebin dewasa nanti jatuh cinta lagi,akkhhh...tapi,gua gak bisa,dia itu terlalu cantik bagi gua,akkhhh...i must marry her,when she grows up" batin ten,setelah itu ten dan hyebin pun sarapan bersama dan berangkat bersama ke sekolah ten.
.
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Heroes Ten ( Finished)
ActionHyebin,anak kecil yg di selamatkan oleh ten ,dari beruang besar yg hampir membawa lari Hyebin,Hyebin masih berusia 7 thn,Hyebin saat itu lari dari sang ibunda di hutan,entah kenapa ten membawanya pulang dan bukannya membawa hyebin,kepada sang ibund...