Dua belas

36 9 6
                                    

Saat di sekolah.
.
.
.

"Weh,napa,dia bawa anak kecil ke sekolah" "tau tuh mungkin udah bego" "kayaknya adek kakak"tapi kok mukanya beda jauh ya" "ehh..iya"ucap orang orang yg sedang membicarakan tentang ten dan hyebin," k,mereka ngomongin kita ya?" tanya hyebin,yg sedang di gandengan tangan dengan ten "akhhh... ,mungkin,tapi jangan di dengarin omongan orang y,hyebin" "oh,y,k ten"ucap hyebin
,tak lama kemudian,hyebin dan ten pun sampai di kelas ten,semua orang pun mengarahkan pandangan ke pada ten yg sedang megandeng hyebin,masuk kelas
" ten,napa lu bawa adek lu ke sekolah,kan kagak boleh bego,nanti ketahuan pak kim gimana?,apa lagi sama guru killer,bu jisun,mampus lu"ucap mark"ahh...,bodo amat gua mah,kalau di tinggal ngilang lagi dia,oh ya kemaren tanggal berapa 2 yah?,berarti..." "ulang tahun gua bacot" "oh,iya, saengil chughahae,mark" "telat bego😑" "mianhae,soalnya gua kelupaan,hehe.." "hu,  ha ,hu, hee" "udah lah gak usah marah gitu dong,gua kan kemaren serius nyari adek gua,oh ya tanggal 13 kan jaemin ultah,kita kasih kejutan yuk" "alah,giliran jaemin aja inget,udah gak usah pake kejutan kejutanan,kayak cewek aja lu" "hehe" tawa ten,setelah itu ten pun menyimpan tas nya di kursi,lalu mengajak hyebin untuk diam di taman sekolah,"hyebin sayang,hyebin tunggu di sini dulu ya,k ten mau belajar dulu,nanti kalau hyebin udah dengar suara kringgg!!,tandanya,k ten bakalan ke sini lagi,ok" "tapi,hyebin,takut" "gak ada apa apa kok" "akhhh...😭,k ten" " napa si elu,akhh...,di sini gak ada apa apa" "k ten boong" "ngapain juga k ten bohongin kamu,gak ada kerjaan tau gak" "akhhh...😭,k ten" "akhh...,udah udah,resek banget deh lu,cengeng,udah k ten mau ke kelas dulu,ya ok" "akhh....,k ten" "udah udah,gua langsung ke kelas dulu ya,hyebin syantik,dadah" ucap ten sambil mengakhiri obrolan,dengan pergi meninggalkan hyebin.
.
.
.
.
.
.
.
Saat di kelas.
.
.

.
.
.
.
.

BERSAMBUNG

New Heroes Ten ( Finished)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang