Tuhan, nguji cinta kita dengan cara memberi jarak agar kita dapat merasakan rindu yang sebenarnya.
-dari Delo untuk Dila🍀🍀🍀
Cahaya matahari masuk kedalam kamar Dila, membuat Dila merasa terusik.
Dila meraba raba meja sebelah tempat tidurnya untuk melihat jam berapa sekarang. Tetapi, Dila malah memegang sebuah amplop.
Iya, amplop itu dari Delo dan Bundanya lah yang menaruh nya tanpa sepengetahuan Dila.
Karena Dila penasaran apa isinya jadi dia memutuskan untuk duduk dan membacanya. Saat membukanya, ternyata isinya surat dari Delo.
Dear Dila Putri Argantara
Maaf Delo bilang nya lewat surat, Delo gak berani liat muka Dila secara langsung.
Hari ini Delo berangkat ke singapura, Delo mendapat tawaran untuk kuliah di singapura dan papa bilang Delo harus ambil supaya bisa membuat Dila bangga dan membuat Delo sukses biar bisa melamar Dila hehe.
Ternyata semalem Delo berpamitan dengan Dila secara tidak langsung.
Pantas saja Delo berbeda, pikir Dila.
Mengingatnya, Dila jadi tersenyum miris diiringi air mata yang mengalir.
Dila gak usah sedih soalnya Delo masih di dunia ko, bedanya kita gak bisa ketemu setiap hari kaya biasanya aja.
Oh iya, selama di singapura Delo gak bisa ngehubungin Dila. Soalnya disana dilarang untuk menggunakan alat komunikasi.
Jangan nangis Dila, Delo gak suka liat Dila nangis soalnya Delo gak bisa ngusap air mata Dila.
Maafin Delo ya, yang harus ninggalin Dila. Padahal kita baru ngerasain kebersamaan yang sesungguhnya akhir akhir ini.
Dila langsung menghapus air matanya, karena dia tak ingin membuat Delo sedih.
Delo janji 2 tahun kedepan, Delo akan kembali untuk melamar Dila. Dila jangan khawatir. Setelah Dila lulus, kita langsung ngadain lamaran ya hehe.
Dila gak boleh nangis terus ya, Delo kan ngasih boneka buat Dila. Anggap aja itu Delo.
Membacanya, Dila langsung mencari boneka yang semalam Delo kasih dan langsung memeluknya erat. Seakan akan itu Delo-nya.
Pesan Delo, Dila jangan nakal. Jangan
genit sama cowok lain. Jangan berpaling ke yang lain, apalagi ke Nichol. Kalo sampe itu terjadi, Delo mending mati aja.Membacanya, Dila terkekeh dengan air mata yang masih mengalir. Lalu membacanya lagi,
Delo ingin jadi matahari saat Dila butuh cahaya.
Delo ingin jadi hujan saat Dila butuh air.
Dan Delo akan mencintai Dila untuk saat ini, besok, lusa, dan selamanya.Delo cinta Dila.
Delo sayang Dila.
Dan Delo selalu rindu Dila.- Delo Putra Sanjaya.
Selesai membaca, Dila melipat surat itu lalu mencium surat itu.
"Dila juga cinta, sayang dan selalu rindu Delo" ucap Dila sambil meneteskan air mata.
Dila langsung bangun, mencuci muka dan langsung menuju bandara untuk mengecek apakah Delo sudah Take Off.
*** *** ***
Sesampainya di Bandara...
Ternyata pesawat yang menuju ke Singapura sudah terbang semua. Dan Dila hanya menghela nafas.
"Dila pasti bakal nunggu Delo buat nepatin janji. Dila cinta Delo" lalu Dila memutuskan untuk pulang kerumah dengan perasaan kecewa.
🙊
🙊
🙊BACA CERITA BARU SAYA YA, JUDUL NYA "RIONATHA" TERIMAKASIH 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Ice ✔
Teen Fiction-Welcome to my first story- Berawal dari ketidak sengajaan bertemu lalu mengagumi sosok seorang Delo Putra Sanjaya membuat seorang Dila Putri Argantara berusaha keras untuk mencairkan es yang ada di diri Delo. Apakah Dila bisa menjadi sinar matahari...