"Kamu "adalah takdirku

2.2K 81 10
                                    

AUTHOR'S POV

Jakarta,20 Juli 2017.

Tepat hari ini adalah hari Pernikahan suci antara Humaira dan zayn.
Mereka berdua akan melakukan akad
di Masjid Assalam.
Masjid ini akan menjadi saksi bisu diantara pernikahan mereka.

Zayn pun turun dari mobil sedan miliknya .
Dengan gagahnya mengenakan jas berwarna hitam,sambil membawa sebaket bunga ditangannya. Dan disampingnya diikuti oleh umi abi dan kakak kakaknya.

Selang beberapa menit kemudian,

Humaira pun turun dari mobil ayahnya,Dengan anggun nya mengenakan baju pengantin syar 'i lengkap dengan balutan cadar diwajahnya.

Setelah humaira turun dari mobil ,ayah bunda dan kakaknya mengawal humaira hingga didepan meja ijab qabul.

Humaira pun duduk manis disamping zayn yang lebih dulu duduk disana.

Ijab dari Ayahanda humaira:
"BISMILLAHIRRAHMANIRAHIIM"

"Saudara Zayn Ahmed Elfath Bin Malik Elfath
Saya Nikahkan dan Kawinkan Engkau Dengan
Humaira Salwa Nadhira Binti Hamid Rasyidi Dengan Mas kawin 1 batang Emas senilai 30.3 gram dan Surah Arrahman ,Tunai."

Zayn pun langsung mengikrarkan janji sucinya dihadapan Ayahanda Humaira dan keluarga lainya .
"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYA HUMAIRA SALWA NADHIRA DENGAN MASKAWINNYA YANG TERSEBUT DIBAYAR TUNAI."Ucap zayn dengan lantang hanya satu nafas dihadapan humaira Ayahanda nya dan seluruh anggota keluarganya.

SAH!!!!!
ALHAMDULILLAHIRABBIL'ALAMIIN
Zayn pun langsung mencium kening Humaira diatas balutan cadar yang humaira pakai.

Zayn pun tersenyum sumringah dihadapan humaira dan saling bertatap mata diantara keduanya.

"Humaira Alhamdulillah atas izin Allah kita dipersatukan dihari,tempat bahkan masa ini."Ucap zayn kepada humaira sambil mengelus kepala humaira

"Alhamdulillah yaa bang ."Balas humaira dengan sipitan mata pertanda ia tersenyum juga dibalik balutan cadar yang ia kenakan.

"Humaira,ada satu kejutan lagi buat kamu.....
Abang InsyaaAllah akan bacakan Surah Arrahman sebagai salah satu mahar untuk Bidadari abang tercinta."ucap zayn sambil menatap matanya lagi

Humaira pun tak berhenti menangis sambil menunduk dan mendengarkan lantunan ayat suci Alqur'an yang dibawakan oleh zayn.

Setelah sesi pembacaan surah Arrahman yang diberikan oleh zayn.
Zayn pun tak henti hentinya membuat kejutan kecil dihari yang istimewa ini.

Dihadapan semua orang zayn pun menggandeng humaira kesebuah tempat.

Humaira: "Abang mau bawa aku kemana???"
Zayn : "Hmmm adadehh spesial pokoknya"
Zayn :"Humaira,abang pakein slayer cantik
Yaaa Hehehe "

Humaira: "iyaa bang iya."
Zayn :"Sekarang kamu udah boleh buka
Slayernya dann buka mata kamuu."

Humaira:"MasyaaAllah banggg bagus banget
Taman bunganya makasih juga
Bunganya yang cantik dan harum
Ini."Secara spontan humaira
Memeluk zaynnnnn

Zayn. :"Samasama Bidadari surga ku."
"Bunga ini sama cantiknya
Kayakk kamuuuu sayang."

Humaira:"Abang jangan suka gombal dehhh
Dosa tauuuu hehe."

Zayn : "Gombalin istri mah berpahala
Heheee."

Zayn pun tak bisa melepaskan genggaman tangannya humaira.
Bahkan selesai acara pernikahan pun zayn masih saja mengenggamnya .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sabar dalam Penantian-MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang