1.5

5.7K 390 9
                                    

Happy Reading!

"Kamu, udah enakan?" Tanya Jungkook.

(Y/n) pun menolehkan pandangannya ke Jungkook lalu menganggukkan kepalanya. Tak berapa lama ia menaruh handphone nya di atas meja di samping ranjangnya. Lalu menundukkan kepalanya.

"Emm.. Kookie, ak-aku mau min-"

"Enggak. Kamu gak salah," sela Jungkook. (Y/n) pun mendongakkan kepalanya lalu menatap Jungkook.

"Ak-aku salah Kookie. Kalau aja aku ngeberontak agak keras dari pelukan-"

"(Y/n), kamu gak salah apa-apa." Sela Jungkook. (Y/n) pun menggigit bibirnya sendiri.

"Ka-kamu udah maafin aku?" Tanya (y/n). Jungkook langsung menatap kedua iris mata (y/n) yang berwarna biru laut tersebut.

"Dengar, yah! Kamu itu ga salah apa-apa," Jungkook memajukan badannya. Sekarang, ia berada sekitar 5cm di depan (y/n). Deruan napas Jungkook pun dapat (y/n) dengar.

"Kookie?" Panggil (y/n) yang tampak merona.

Jungkok pun terkekeh geli atas perilaku (y/n) yang menggemaskan tersebut.

"Karena sebenarnya aku yang salah. Aku yang egois, aku yang ga bertanggung jawab, aku yang-" (y/n) langsung membekap mulut Jungkook dengan tangan halusnya sehingga membuat Jungkook langsung terdiam.

"Enggak kamu ga salah," ucap (y/n) dengan polosnya. Ia pun melepaskan bekapannya dari mulut Jungkook.

Jungkok pun tersenyum jahil.

"Dan kita ga salah," ucap Jungkook senang lalu mengecup bibir (y/n) sekilas.

(Y/n) pun terkejut atas tingkah Jungkook. (Y/n) lalu mengerucutkan bibirnya seperti anak kecil yang tengah kesal.

"Aihh.. makin gemes deh sama kamu sayang," ucap Jungkook. Jungkook mencubit pipi tirus (y/n) tersebut.

"Iih.. sakit sayang," ucap (y/n).

"Hehe.. kamu tambah cantik deh kalau lagi kesal," (y/n) lalu memutarkan kedua bola mata indahnya.

"Gemes ih aku! Denger yah, kamu ga boleh ngerucutin bibir kamu di depan orang lain. Cuma aku sama keluargamu doang yang boleh!"

"Lah, kenapa?" Tanya (y/n).

"Karena kalau kamu kayak gitu depan orang apalagi cowok, cowok itu pasti ga bakal tahan untuk nyium bibir kamu yang manis itu." Jungkook pun tersenyum jahil.

"Ih mesum!"

END

Jealous [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang