01

92 7 0
                                    

Happy reading❤

---

Author POV

"WOIY DEK BANGUN DAH SIANGG" Teriak bang Daniel ngebangunin Rara yang masih molor. "DEK WOIYYY BANGUN DAH SIANG" teriaknya lagi.

"Elah bang gue masih ngantuk nanti aja banguninnya. Jamber sekarang?" tanya Rara dengan mata tertutup. Bang Daniel gemes sampe selimut Rara ditarik.

Gubraakkk..

"Wadohhhh anjir sakit pantat gue, bang sakit elah-" aduh Rara kesakitan. Ya bang daniel narik selimut Rara, Selimutnya ngebuntel Rara. Pas ditarik dia jatoh ke lantai:v

Dasar kakak durhaka-_ -batin Rara

"Bwwaaaaahahahaha rasain. udah sini bangun, pantat lo masih sakit?" Tanya bang daniel seraya mengulurkan tangannya untuk membantu Rara bangun.

"Panas doang, eh udah jam enam pas elaah" balas Rara sambil ngeliat ke jam dinding.

"Makanya gue bangunin, lo aja lemot. Bentar lagi udah bel masuk" Ucap bang Daniel.

"Yodahh sana lo keluar dulu, gue mau mandi" usir Rara sambil mendorong bang Daniel ke arah pintu.

"Elah dasar tenaga kuli" celetuk bang Daniel yang hampir jatuh gegara dorongan Rara.

"Biarin babi" balas Rara sambil meninggalkan bang Daniel dan pergi mandi.

---

Rara POV

"Pagi" ucap gue saat di meja makan.

"Pagi Rara" Balas papa seraya duduk di kursi.

"Loh bang daniel blm turun pa?" tanya gue sambil memakan roti

"Bentar lagi kayaknya" jawab papa. Baru aja papa ngomong, kayak ada gusrak-gusruk gitu

"PAGIII SEMUAAAA DANIEEEL DISINI" Teriak bang Daniel dari tangga. Sumpah suaranya persis toa pas patrol:v

"Weh jangan teriak nanti satu kompleks pada kemari" timpal Mama pas muncul dari dapur.

"Elah mama gitu" rengek bang Daniel ke Mama. Najisun masih manja dia:v

"Udah sana sarapan. Nanti telat tau rasa" Perintah Mama.
Gue pun cepet-cepet ngabisin sarapan. Takut telat, walau pernah telat.

Setelah gue ngabisin sarapan, gue diem bentar. Biar longgar perut sambil nunggu bang daniel yang lemot abis.

"Eh dek kamu masuk kelas X1 apa?" tanya papa. Emang sih semua udah pada habis sarapannya. Tinggal gentong satu aja, bang daniel.

"Masuk kelas X1A Pa. Aku masuk di unggulan, ya ganyangka aja gitu" jawab gue. Papa cuma ngangguk-ngangguk paham.

"Udah sana berangkat, udah siang ini mah" kata mama. Gue pun beranjak dari meja dan pamit ke Ortu.

"Pa, Ma aku berangkat dulu, assamualaikum" pamit gue. Bang daniel mah udah pamitan.

"Eh bang gue bonceng lo?" tanya gue pas udah dideket motor bang daniel.

"Lo naik motor sendiri apa bonceng gue? Kalo mau bonceng sok atuh mangga" tanya bang Daniel balik. Gue mager mau pake motor sendiri.

"Boncengin eneng deh. Aing mager atuh bang" Ucap gue sambil naik ke atas motor bang Daniel. Lumayan tinggi motornya:v

"Siap atuh" balas bang Daniel. Kami pun berangkat ke sekolah.

Setelah sampai disekolah gue langsung turun dari motor. Bang daniel masih ribet sama helmnya.

"Bang gue duluan ya, takut dicariin michelle sama jenny. Bayy" ucap gue sebelum ninggalin bang daniel di parkiran.

Tiba-tiba bang daniel narik tangan gue, gue mental ke belakang lah. Untung gajatoh.

"Yodah sana. Nanti gue ke kelas lo klo udah pulang" ucap bang daniel. Gue cuma ngangguk-ngangguk doang.

Chu

Anjer abang laknat di sekolah masih nyosor ae -batin gue

"Woiy ini sekolah bang. Main nyosor ae" timpal gue ga terima. Lah emang bang daniel langsung nyium dahi gue. Kan kaget:v

"Elah gapapa. Gue kan abang lo. Dah sana masuk belajar yang bener" balas bang daniel sambil mengelus puncak kepala gue.

"bay bang, lo juga yang giat okee" ucap gue seraya meninggalkan bang daniel di parkiran.

Saat jalan di koridor kayak sepi gituu. Parno gue mah.

"ih sepi banget njir" monolog gue sambil ngelewatin koridor sepi, koridor nya berasa panjanggg baangeet. Daritadi ganyampe nyampe. Gue pun memutuskan memakai headset biar ga parno amat.

Braakk.

Anjing siapa sih yang nabrak gue -batin gue

"Wooy kalo jalan liat-liat dong" sewot cowok didepan gue. Gue pun berusaha berdiri. Cowok paan nabrak-nabrak ga ngebantu bangun.

"bomat" jawab gue datar. Sambil berjalan meninggalkan cowok tadi.

Sesampai di koridor tempat pengumuman. Gue ketemu sama michelle dan jenny.

"Oiyy Ra, baru nyampe lo?" tanya jenny. Michelle masih diem dia. Kayak laper gitu komuknya.

"Hmm" jawab gue singkat. Mereka berdua cuma ngehela nafas.

"Yokdah kekelas. Kita sekelas lagi cuuyy" ajak michelle. Dia ngerangkul jenny sama gue. Dan pergi ke kelas.

"Sykrlah Gosah ribet-ribet knln dulu" jawab gue agak panjang tapi terkesan dingin.

"Yokcuss, Rara mood nya baik jadi gadingin" balas jenny. Gue ngeiyain aja biar cepet.

Pas kita sampe dikelas. Udah rame kelasnya. Cuma ada tiga orang yaitu kita:v

"Weh pada kemana nih?" tanya jenny heran ngeliat kelas kosong momplong gini.

"Gatau" jawab gue datar.

"Pada di lapangan kayaknya" ucap michelle.

TBC

Badboy -- Lty📍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang