02

76 10 0
                                    

Update uyy:v

---

"Pada di lapangan kayaknya" ucap michelle. Heran gue dilapangan ada paan:v

"Ada apaan emang?" tanya jenny. Gue mah diem ae males ngomong.

"Biasa geng nya Taeyong berulah, nantang tanding basket ke kakel" jawab Michelle. Hah gue galham sumpah.

"Ooh taeyong, eh ayo liat gue kepo" ucap jenny. Lah nih anak kesambet paan, kuker amat liat gituan.

"Ayok dah" ajak michelle ke jenny. Gue tetep diem. Mager:v

"Wooy ayok Ra ikut" ajak michelle ke gue. Gue cuma ngegeleng.

"Ogah" jawab gue datar. Mereka cuma ngangguk-ngangguk gitu.

Gue pun masuk ke kelas. Di kelas sepi njir. Mo gmn lagi gue gabut jadi main ig aja.

RaraKang_

❤ Danielkang_, jenny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Danielkang_, jenny.jni, mchll_prk, and 16789 lainnya

Rarakang_ hllysht fr lifeu-

Views all 50,697 comments

Danielkang_ dek lo dimana?

Agustd. We deh swagirl:v

Jenny.jni woiy sini lo!

Marklee cecanss elah:)

Rarakang_ w dkls bng Danielkang_

Taeyglee manis atuh:v pacarin boleh gak?

Ohshun Raraaaa gue kangeenn sama lo<3

Prkcye woy hun jan bacot!

Rarakang_ apn dah Agustd.// mls jenny.jni// thx Marklee// w jga hun Ohshun// iri mh Prkcye// g, gknl Taeyglee

Mchll_prk sini elaah! Seru nih

Rarakang_ mgr-

       Rarakang_ turn off comments

Elah sumpah gue gabut. Mending ke rooftop:v

Gue pun pergi kerooftop, sumpah gue seneng klo disini. Gada yg ganggu. Gue duduk tembok pembatas.

"Sepi yaa, enak disini seger udaranya" ucap seorang cowok dibelakang gue. sumpah kaget gue. Tapi gue gk mnjukkan muka kaget.

"Lo sendirian?" tanya dia tiba-tiba berdiri di dekat gue. Elah setan-_

"Tau" jawab gue dingin. Bodo amat gueee, gue ke ganggu sumpah. Dasar kerdus.

"Dingin amat mbak, betewe lo belom minta maaf ke gue gegara nabrak gue tadi. Gue Taeyong, lee Taeyong." ucap Taeyong ngenalin diri:v

Bodoamat gue gak tanya -Batin gue

Elah jangan benci-benci nanti kepincut looo͡° ͜ʖ ͡° -Author

Bacot lo thor -Rara

"Bodoamat. Gue ga tanya" jawab gue sarkas. Dia cuma terkikik.

Eh njir manis, eh apaan sih! -batin gue

"Widih mulai panjang ngomongnya Ra. Gitu dong sama gue jangan dingin-dingin. Kan gue ganss" ucap Taeyong pede. Dia kayak gimana gitu, aneh ae:v

Idih pedee amat -batin gue

"Kuker bgt sih!" balas gue. Males banget, gue pun pergi dari rooftop.

"Weh mau kemana Ra sini ae sama gue" ucap Taeyong saat melihat gue menutup pintu rooftop. Gue bodo amat sama curut pengganggu.

"Lo manis Ra, gue suka. Lo beda dari yang lain" ucap Taeyong yang samar-samar gue denger dari balik pintu.

tapi gue benci lo -batin gue.

Gue pun memutuskan pergi ke kelas. Tidur bentar enak lah:v
Sesuai ekspetasi, gue sampai dikelas langsung tidur. Bodoamat sama yg lain.

----
Author POV

"Woiy ra bangun lo gapulang? Woy kebo bangun njirrr" ucap michelle ngebangunin Rara yg masih molor. Daritadi susah ngebangunin nih bocah satu:v pdhl jenny sama michelle udah nguyel-nguyel tuh anak.

"Eh Rara di dalem a? Misiiiii" teriak seorang cowok sambil berjalan masuk ke kelas Rara. Michelle dan jenny pun melihat cowok itu menghampiri mereka.

"Eehhhh kak Daniel, kak rara susah dibangunin. Capek kayaknya" ucap jenny pada bang daniel. Bang daniel ngedeket kearah Rara.

"Yaampun, Dia demam. Tadi lo gak ngecek suhu tubuhnya?" tanya bang daniel setelah mengecek suhu tubuh Rara.

"Tadi normal aja kak suhunya. Sekarang demam? Langsung ke rumah sakit ae kak. Gue udah khawatir" kata michelle sambil menatap Rara khawatir. jenny cuma ngangguk-ngangguk doang.

"Yodah gue langsung ke rumah sakit. Lo berdua nyusul ae okee. Nanti nyokap bokap masalah gampang" kata bang daniel sambil menggendong Rara keluar sekolah.

Tbc

Badboy -- Lty📍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang