2

10.5K 304 1
                                    

Auothor pov

Seorang gadis sedang tertidur lelap di atas kasur teady bear, laurent.

Tok tok tok suara ketukan pintu pun terdengar yg ingin sekali dibuka pintunya.

"Dek, bangun ini udah jam 05:30 shalat subuh gih sana " sambil menggonyangkan bahu laurent.

"Apa sih bang, reren masih ngantuk! "Ucap Laurent,
laurent biasa dipanggil reren yaitu nama yg selalu me manjakannya di rumah.

"Heh,mau lo gue kasih tau papi kalo lo belum bangun dan belum salat subuh, fasilitas yg di lo diambil mau lo? "Ancam Gibran.

Laurent mendengus kesal "iye iye gue salat, bawel" ucap laurent seraya beranjak menuju kamar mandinya.

Setelah salat dan mandi laurent Turun untuk sarapan bersama keluarganya.

"Hayy semuanya reren yg cantik jelita, model terkenal dan CEO palingggggg muda udah Turun, redcarpet mana?? " tanya Laurent dengan suara yg berhasil membuat gendang telinga pecah kalau tidak menutup telinga.

"Eh, dek bisa enggak sih lo sekali aja enggak usah pake toa lo itu? " tanya Nefal dengan kesal.

"Sorry bang kebiasaan "ucap laurent seraya menggaruk tengkuk nya yg tak gatal.

"Serah lo, eh dek lo bawak mobil sendiri yah gue juga bawak mobil sendiri!, oke? " tanya Nefal kepada adik nya yg lagi sibuk dengan handphonenya.

"Eh buju buset, lo dengerin gue enggak sih dek? " tanya Nefal Dengan sedikit teriak.

"Eh.. I.. Iya bang gue denger, heheh" ucap laurent sambil memperlihatkan deretan Gigi putihnya.

"Udah, sarapan dulu nanti kalian telat"ucap Tiara mami laurent segera menengahi pertikaian dua kakak beradik itu.

"Iya mi "ucap Nefal, laurent dan Gibran bersamaan.

"Rent,papi mau kamu disekolah gak buat yg macem-macem ya? " ucap Adi papi nya laurent

"Iyah pi, tapi.... " ucapan laurent sengaja Ia gantungkan untuk membuat kedua ortu nya dan kakak-kakaknya menjadi penasaran.

"Apa sih dek cepetan? " ucap Gibran dengan tidak sabaran

"Iya iya bawel, tapi kalo ada yg nyari masalah sama reren bakal reren kasih hukuman dong pi, tapi kalo enggak ada yg nganggu reren enggak bakal ada suasana gaduh. "Ucap laurent panjang lebar.

"Hm..... "Gumam semua orang

"Whattttt.... Gue panjang lebar ngomong lo pada cuman gitu jawaban nya omg. "Ucap laurent frustasi

"Ya udah, mi pi kita berangkat yah bye mi pi, assalamualikum " ucap gibran dan diangguki oleh laurent dan Nefal untuk mewakili mereka. Dan mereka pun menyalim dan mencium punggung telapak tangan bo-nyok nya itu

"Iya, hati -hati dijalan jangan ngebut, waalaikum Salam"

Sesampainya disekolah.....

Laurent Turun dari mobil sport nya

Semua mata tertuju kepada laurent, tapi gadis itu diam dan tak menghiraukan tatapan dan pujian dan makian pada dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua mata tertuju kepada laurent, tapi gadis itu diam dan tak menghiraukan tatapan dan pujian dan makian pada dirinya.

Sayup -sayup terdengar suara mereka yg membicarakan nya.

"Wisssh itu anak baru gile gile bening bener"

"Ya ampun cantik banget"

"Itu mobil paling minjem sama temen"

"Is sok banget tu muka, muka kayak cabe cabean dibanggain sama kalian semua "

"Wah pasti mahal mobilnya"

Dan masih banyak lagi yg membicarakan laurent, laurent berjalan santai menuju kelasnya yaitu XI IPS-1 selama di koridor para sisiwa memperhatikan laurent jalan, ting tong bunyi aplikasi sosmed nya laurent berbunyi menandakan ada sebuah pesan masuk

@Niken_Sharsa 
"Rent  lo dimana gue dikelas lama bener lo? "

@Laurent_Smith
"Yaelah lo kayak baru Kenal gue aja gue lagi dikoridor menuju kelas"

@Niken_Sharsa
"Oke gue tunggu "

@Laurent_Smith
"Iye"

Sesampainya di kelas..

"Aaaaa..... Reren gue Makin nambah cantik aja lo "puji Niken

"Makasih kenken ku muach" ucap laurent

"Yuk masuk "


Krringggggg

Suara Bel istirahat pun berbunyi

"Rent kantin yuk" tanya Niken

"Iye, iye sabar "ucap laurent seraya merapikan roknya.
Dan mereka pun berjalan berdua kearah kantin.

Sesampainya di kantin..

"Ken,lo aja ya yg mesen gue cari tempat duduk"tawar laurent ke pada Niken

"Iya, eh rent lo pesen apa? "

"Gue pesen, nasgor yg pedes sama just buah naga satu okay"

"Ok"ucap Niken seraya memesan makanan

Brakk......... 

Hai kak maaf ya kalau enggak bagus ceritanya soalnya ini baru pertama kali aku post cerita jadi tolong dimaklumin ya kak.
Vote and comment nya jangan lupa ya kak. THANK YOU 😊

Bad grils & Bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang