Appa, mengapa aku berbeda?

414 43 13
                                    

-

- -

Saudara sekandung biasanya memiliki kesamaan meski hanya sebuah kesamaan kecil. Itu terjadi karena mereka memiliki gen yang sama yang berasal dari orang tua yang sama.

Klik.

Jongin segera mematikan handphonenya dan memandang meja di depannya dengan tatapan kosong .

'Jadi... Aku bukan anak kandung?' batin Jongin atau panggilan akrabnya Kai mendramatisir. Matanya terlihat sudah mulai mengeluarkan air mata. Lalu Ia mengusap kasar air matanya dan segera keluar kamar membanting pintu dengan kasarnya.

"Woy, lo kenapa Jong?" Tanya Jongdae atau biasa dipanggil Chen saat mereka berpapasan di tangga.

"Diem Jong! Gue lagi gak mood bercanda!" jawab Kai sinis dan sedikit berlari menuruni tangga.

"Panggil gue hyung! Bodoh!"

Kai tidak memperdulikan omongan kakaknya itu. Ia segera berjalan menuju arah dapur.

"Hyung, dimana eomma dan appa?"

Joonmyeon atau bisa kita panggil Suho, terlihat akan menyuapkan makanan kedalam mulutnya namun segera menghentikan kegiatannya dan menatap kai dengan tatapan bingung.

"Kenapa tem? Tumben nyari mereka." Suho bertanya balik dan melanjutkan acara menyuapkan makanan kedalam mulutnya.

"Hyung... Gue nanya serius!" Jawab Kai yang kini menggunakan nada sinisnya.

"Iya iyaa... Lo kenapa sih? Eomma sama appa lagi pergi belanja, emang ada perlu apa sih?" Tanya Suho yang terlihat sudah selesai menghabiskan makanannya.

"Yoo... Whatsup gaezz!!" Chen memasuki ruangan dapur dengan senyum ceria andalannya. Ia melihat Kai yang sedang duduk termenung di kursi meja makan.

"Lah? Mau kemana lo?" Tanya Chen sambil melihat Kai yang terlihat mengambil hoodienya dan segera beranjak keluar rumah.

"Kee... Jonggol!" Bukan. Bukan Kai yang jawab. Tapi Suho.

"Kai kenapa sih hyung?" Chen bertanya kepada Suho selagi memandangi kepergian Kai. Namun ntah sejak kapan Suho sudah tidak berada di sisi Chen lagi bak ditelan bumi.

"INI GUA NANYA MALAH PADA KABUR KAGA DIJAWAB PULA! HEMEH LU PADA! GUA SUMPAHIN KENA AZZABBH LU PADA!" Seru Chen sambil menunjuk nunjuk ke segala arah dan membayangkannya bahwa itu kedua saudaranya.

Nan disebelah ruang bumi yang lain terdapat Kai yang tersandung batu sementara Suho sedang ber-bersin ria.

.

.
.
¤
KIM J BROTHERS
¤
.
.
.

Kai mengemudi motor gp eh eh motor kece kesayangannya. Scoopy. Dengan kecepatan diatas batas normal.

BRAAKK!

"UHUKK!"

Do Kyungsoo atau biasa dipanggil Dyo, sang pemilik rumah yang pintunya baru saja di banting dengan tidak berperike-pintu-an oleh kekasihnya Kai, segera mengambil air mineral yang berada di depannya.

"Yakk!! Kai, bisakah kau sopan sedikit?!"

Kai hanya melihat kekasihnya Dyo sekilas lalu mendudukan dirinya di sofa milih kekasihnya itu.

Kim J BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang