Dirumah kediaman Gadodia..
Shekar : Kalian sudah pulang?
Swara : Ya ayah, kami ke kamar dulu yah..
Shekar : BaiklahSwara dan Ragini pergi ke kamar mereka..
Swara : Ragini bukankah pria yang bernama laksh itu tampan?
Ragini : Swara untuk apa kau membicarakan tetangnya..
Swara : Tidak papa
Ragini : Apa kau tertarik padanya aku rasa kau tertarik padanya..
Swara : Tidak Ragini 'Pergi ke kamar mandi'
Ragini : Sepertinya Swara menyukai Laksh..Keesokan harinya di kelas..
Guru : Anak anak apa kalian tahu?
Murid : Tidak pak
Guru : Kalian diamlah dulu bapak belum selesai bicara, kita semua akan berkemah..Semua murid terkejut dan bahagia..
Laksh : Yeeeee
Sanskar : Laksh berhentilah bersikap seperti anak kecil
Ragini : Ya benar dengarkan orang yang di sampingmu itu
Laksh : Hei kau diamlah.. Guru : Anak anak bapak mau kalian ikut semua dan meminta izin pada orang tua acara ini hanya berlangsung 1 hari 1 malam
Laksh : Pak apa tidak bisa lebih lama lagi?
Guru : Laksh kau jangan membantah ku..
Laksh : Baiklah pak.Dirumah Gadodia..
Ragini : Ayah ibu sekolah kami ingin pergi berkemah ke hutan selama 1 hari 1 malam apa kami boleh ikut?
Sharmishta : Kehutan? Hm tidak ibu tidak setuju kalian pergi kesana
Swara : Kumohon ibu banyak anak anak yang ikut kami ingin pergi juga ini hanya 1 hari 1 malam setelah itu kami pulang lagi
Ragini : Ayah setuju bukan?
Shekar : Ya ayah setuju
Sharmishta : Suamiku? Kau mengizinkan mereka?
Shekar : Sharmishta ini hanya sebentar setelah itu mereka kembali lagi
Swara : Yang ayah katakan itu benar ibu..
Sharmishta : Baiklah aku mengizinkan kalian, apa kalian senang
Swaragini : Ya kami senang bu..Dikediaman Maheswari..
Laksh : Ayah ibu aku dan Sanskar akan pergi berkemah acara ini dari sekolah kita akan berkemah selama 1 hari 1 malam..
Anapurna : Lalu?
Laksh : Apa kita boleh ikut?
Anapurna : Tanya pada ayahmu dan bibi mu!
Laksh : Bagaimana ayah bibi?
Sujata : Bibi setuju
Durga.p : Ayah juga membolehkan kalian..Laksh tersenyum sedangkan Sanskar hanya diam..
Keesokan harinya semua berkumpul di sekolah terlihat Ragini yang mengenakan baju panjang bewarna ungu dengan selendang warna hijau yg melingkari lehernya ke belakang sedan kan Swara memakai baju modern, terlihat juga Laksh yang memakai celana traning dan jaketnya yg membuatnya terlihat keren..
Laksh datang menghampiri Ragini dan Swara..
Laksh : 'Memandang Ragini dari bawah hingga atas' Ragini pakaian mu itu sangat kuno
Ragini : Diamlah kau
Laksh : Pakailah baju seperti Swara ataupun wanita yang lain..
Ragini : Hm terima kasih saranmu tapi aku tidak membutuhkan saranmu itu Laksh..
Guru : Anak anak ayo berkumpul,Murid murid semuanya berkumpul..
Guru : Kalian masuklah ke dalam bis dan jangan lupa berdoa karna kita akan segera pergi ke hutan yang seram.
Guru yg lain : Pak jangab menakut nakuti anak anak seperti itu...
Guru : Baiklah bapak hanya bercanda ayo kita masuk ke dalam bis, dan kalian duduklah sesuai nama yg tertulis di bangku itu..Semuanya masuk ke dalam bis Laksh dan Sanskar sudah menemukan kursinya sedangkan Ragini dan Swara masih mencarinya Ragini menemukannya dan langsung duduk..
Laksh melihat di depannya adalah Ragini dan Swara..Laksh : Hai Swara 'Memajukan badannya ke bagian belakang tempat duduk Swara'
Swara : Hai juga Laksh
Ragini : Kau!
Laksh : Ada apa?
Ragini : Mengapa kau bisa duduk dibelakang situ?
Laksh : Kali ini jangan salahkan aku, gurulah yang mengaturnyaGuru : Anak anak ayo turun kita sudah sampai..
Semuanya turun kemudian memasang tenda masing masing..Guru : Kalian sebaiknya istirahat karena acaranya akan dimulai malam hari..
Semua orang istirahat di tenda masing masing..
KAMU SEDANG MEMBACA
Raglak Storie
RomanceBiar ga penasaran langsung baca ae, jgn lupa like & komennya ;v