⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
Warning!
⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
Hari pertama masuk sekolah Taehyung sungguh menciptakan kesan kurang menyenangkan, apalagi baru ia sadari bahwa teman sekelasnya itu terobsesi ingin melakukan one night stand dengannya. Bahkan sekarang Taehyung dapat merasakan bahwa pria gembul dengan gigi kelincinya itu sedang memandanginya walau posisinya memunggungi pria itu.Taehyung menghela nafas.
"Kau kenapa? Lesu sekali, padahal ini hari pertamamu kan?"
Taehyung menoleh ke teman sebangkunya yang mengajaknya bicara, Taehyung sedikit merutuk dalam hati. Kemana saja gadis ini hingga baru mengajaknya berbicara sekarang? Kenapa dia tidak berbicara sejak awal ia dan Taehyung menjadi teman sebangku?
"Oh itu, aku hanya bingung ingin ikut ekskul apa atau organisasi apa..." Taehyung tertawa canggung lalu menggaruk-garuk rambut bagian belakangnya yang tidak gatal.
"Tenang saja, aku akan mengenalkanmu pada berbagai ekskul dan organisasi di sekolah ini. Sekedar informasi, belakangan ini organisasi OSIS sedang merencanakan untuk mencari calon Ketua, Wakil, dan perangkat lainnya."
Taehyung menopang dagunya dengan tangannya sambil berpikir, tidak ada salahnya mencalonkan diri bukan?
"Apa kau ikut? Sepertinya aku akan ikut." Gadis yang merupakan teman sebangkunya itu menepuk pundak Taehyung lalu berbisik di dekat telinganya.
"Tes psikotes, tes bakat, tes kesehatan, dan masih banyak tes dalam organisasi ini akan membuatmu ciut Kim."
Taehyung menepuk dahi gadis itu hingga wajahnya mundur dari dekat telinga Taehyung, lalu ia mengusap-usap dahinya yang tadi ditepuk oleh Taehyung.
"Sakit goblok!"
"Kalau kau berani ikut dalam pencalonan kenapa aku harus takut? Oh ya maaf kalau tepukannya sakit."
"Terserah!"
Taehyung tersenyum kotak sedangkan gadis itu mengerucutkan bibirnya kesal, lalu Taehyung teringat akan sesuatu yang belum ia tanyakan kepada gadis itu.
"Namamu?"
"Kim Jisoo cecan trulalalla..."
KAMU SEDANG MEMBACA
ғᴜᴄᴄʙᴏɪ • vkook
Fanfic「prıvate some chap」 Jungkook si penggoda ulung dan Taehyung yang menginginkan cinta dengan adanya ketulusan, bagaimana jika Jungkook hanya menyukai one night stand ketimbang hal bodoh yang Taehyung inginkan? ❝ ya fuck with me, or nah? ❞ • mengandung...