⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
Warning!
⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
Jungkook tersenyum manis, ia pun menarik tengkuk Taehyung dan berbisik pelan di telinga Taehyung.
"So, why dont we do that right now?"
Taehyung seolah seperti kehilangan dirinya yang sesungguhnya, ia mencium bibir cherry Jungkook rakus seolah ia tidak akan diberi kesempatan lagi untuk mencium bibir itu. Jungkook menanggapi setiap gerakan Taehyung yang bisa ia akui sedikit kasar, Taehyung membelit lidahnya bahkan ia juga menggigit bibir Jungkook hingga bengkak dan sedikit berdarah. Namun Jungkook tak peduli, ia tetap menikmati ciuman kasar dari Taehyung dan ia menarik surai Taehyung seolah membagi rasa nikmat dari ciuman panas mereka.
Tangan Taehyung yang tadinya diam saja kini bermain di balik kaos hitam Jungkook, mengusap-usap pinggangnya lalu beralih ke dadanya. Dapat di rasa dada Jungkook yang mulai mengeras, Taehyung mencubit dada Jungkook membuatnya kegelian. Tak berselang dari itu ia mengakhiri ciumannya dengan Jungkook, menciptakan benang saliva.
Taehyung membuka kaos Jungkook dan celananya, hingga menyisakan celana boxer saja. Jungkook pun menahan tubuh Taehyung yang hendak kembali menciumnya, "Bukankah tidak adil kalau aku saja yang membuka pakaian? Aku ingin kau juga melakukannya."
Tanpa menunggu perintah dari Taehyung ia dengan segera melepaskan seragam sekolah Taehyung dan membuangnya kesembarang arah, hingga menyisakan celananya saja. Taehyung yang terbawa hawa nafsu kembali melanjutkan kegiatan ingin menciumnya yang sempat tertunda tadi, ia pun beralih ke leher Jungkook. Ia menjilat, mencium, dan menggigit leher Jungkook sehingga menciptakan tanda biru keunguan di sana, setelah puas di leher kini ia berpindah menuju ke dada terus turun hingga ke perut. Ia membuka boxer Jungkook dan celana dalamnya hingga keadaan Jungkook sekarang bisa dikatakan full naked, Taehyung meraih dasi sekolahnya yang ternyata berada di dekatnya dan mengikat kedua tangan Jungkook di atas kepala.
"Hei ternyata kau kasar juga yah."
Taehyung hanya diam tak menanggapi dan menatap Jungkook dengan tatapan sexynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ғᴜᴄᴄʙᴏɪ • vkook
Fanfic「prıvate some chap」 Jungkook si penggoda ulung dan Taehyung yang menginginkan cinta dengan adanya ketulusan, bagaimana jika Jungkook hanya menyukai one night stand ketimbang hal bodoh yang Taehyung inginkan? ❝ ya fuck with me, or nah? ❞ • mengandung...