Five

136 17 10
                                    


⚠⚠⚠⚠⚠BUDAYAKAN VOTE BARU BACA🔥🔥🔥🔥BACA A/N ADA PEMBERITAHUAN ⚠⚠⚠⚠

⚠⚠WARN TYPO BETEBARAN BARU NGETIK JAM 10.45 BARU KELAR! BELOM DI REVISI! BODO AMAT!!!⚠⚠⚠


"Berniat mengerjaiku manis..."
"Jo..jongdae.."
.
.
.
.
Dengan kecepatan 'kilat' minseok berlari. Dan anehnya kok dia merasa tidak sampai sampai. "Kau mencoba berlari sekuat apapun itu, kau tidak akan sampai dan mengadu pada 'Sehunnie' mu itu manis" ucap jongdae sambil berbisik seduktif di telinga sang empu. "A-apaan sih?! Lepaskan aku!" Berontak si pangeran imut (kaya akoeh :v) "hey katakan saja sih kalau kau ingin menjebak ku kan?" Tanya pangeranQ---eh jongdae.

Minseok masih diam dan tak berkutik yah kalian bayangkan saja di depan kalian ada pangeran tampan dengan jarak kurang dari 5 centi!! "Masih tidak mau menjawab?" Ucap si pangeran tamvan :" "aku tanya sekali lagi, kau ingin menjebak ku kan? Jika masih diam juga aku akan menciummu" ujarnya sambil menyentuh bibir bawah minseok.

Mata minseok membola akibat ucapan si pangeran tamvan. "Masih tidak menjawab? Aku hitung sampai lima kalau masih tidak berbicara aku akan menciummu" ujarnya sambil menghirup aroma tubuh sang empu. "Satu.....dua....tiga...empat... cih sepertinya kau memang ingin di cium ya?"
4 cm
:
:
:
:
:
:
:
:

3cm
:
:
:
:
:
:
:
:

2 cm
:
:
:
:
:
:
:
:
:

1cm
:
:
:
:
:
:
:
:
:

Dan...
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
-skip :b -

-Cecan pov-
Seorang laki laki tampan (calon ayah dari anak anakQ) sedang mondar mandir tak karuan sambil menggigiti kukunya. "Aish...kenapa aku bisa salah orang sih?!" Ujar laki laki tampan itu panik "Terus pendekatan ku dengan Luhan bagaimana?! Kau bodoh Oh Sehun!! Kau bodoh!!" Ya kalian bener, dia adalah Oh Sehun si adik dari Kim Min Seok. Ya sebetulnya bukan adik kandung, jadi ibu dari Sehun adalah adik dari ayahnya Minseok otomatis Sehun manggil Minseok 'Hyung'.

Sehun masih uring uringan karena memikirkan nasib acara 'Mari membantu sehun melakukan pendekatan bersama Luhan' nya itu?!.

Di ujung lorong terlihat laki laki cancie sedang memperhatikan laki laki tampan yang sedang uring uringan. 'Itu pangeran Oh kan? Dia kenapa?' Pikir si cantik sambil mengerutkan alisnya. "Ah aku samperin ah!" Ujarnya sambil berjalan cepat mendekati si pangeran tampan. Kini si cantik pun sudah ada di belakang si tampan. "Pangeran Oh? Kau kah itu" ujarnya sambil menepuk pundak si tampan. "Menurutmu?! Sudah sana lah pergi aku sedang pusing ini!!" Ujar sehun nge-gas (brrmmmbrrmmm) "A---ah yasudah aku kembali ke ruangan pe-penasehat dulu ya pangeran?" Ucap si cantik sambil ijin kepada pangeran Oh, sebetulnya lebih menjurus ke bertanya😂. Mendengar kata 'Penasehat' sehun pun langsung berbalik badan dan melihat wajah si cantik yang sedang menunduk. "Lu-luhan?" Ucapnya.

Si cantik tersentak dan berkata "y-ya pangeran?" Balasnya dengan tetap menunduk. Dan tanpa di sadari hidung bangir sehun sudah di aliri cairan berwarna merah pekat. "Astaga! Pangeran kau Mimisan!" Pekik Luhan sambil menyeka hidung sehun pakai selampe. Sehun hanya senyum senyum saja lihat wajah khawatir sang pujaan hati.

-cecan pov end-

-Cecan pov egen-

Terdengar suara dua anak adam yang sedang membicarakan sesuatu. "Hei! Kau menyukai-'Nya' kan?! Mengaku pada ku sialan!" Ucap salah satu dari kedua laki laki tersebut. "Cih, tidak akan pernah? Aku hanya menyukai Nana.Bahkan kau sudah merebut Nana dari ku brengsek!" Ujar laki laki satunya. "Aku tidak merebut Nana dari mu sialan! Dia yang menyukaiku!" Ujar laku laki(1) "halah! Lihat saja aku akan mengambil Nana dari mu brengsek!" Ujar laki laki (2) "Kau sudah di jodohkan dengan 'Dia' bodoh! Jangan sampai kau menyakiti hatinya!" Ujar laki laki (1)
Pertarungan sengit itupun masih terus berlanjut dengan pertumpahan darah :)



-TeBeCe -
Sawry pendek banget :"
Hellaws~~ hawaiii yu?! Udah gua apdet ini buat yang bawel DM mulu. Gua kemaren kemaren PTS bangke :") "GUA GANTI UNAME JADI 'CEYEANAKBAEK' YA!!!!!!"
OIYA ADA KABAR GEMBIRA!! MUNGKIN EPEP INI AKAN HYATUS KARENA AKUH PUNYA WORK BAWUU PAIRNYA CHANBAEK UWUWWW😂😂 JANGAN BAKAR AKU QAQA. Kalo masih mau next.

Vote 20⭐ komen 10📩 NEXT YA! NO SIDERS! SIDERS JODOHNYA MASIH SPE*MA

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Agresif PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang