Fayra Khairina Azzahra, siapa yang tak mengenalnya? Bahkan satu sekolahpun mengenalnya. Namanya begitu familiar dari ujung sekolah sampai pojok-pojok sekolah.Orang biasa memanggilnya good girls.
Parasnya yang begitu cantik membuat setiap orang yang menatapnya hampir tak berkedip.Fayra bisa dikenal banyak orang karena dirinya merupakan salah satu siswi berprestasi di SMA Angkasa. Ia juga menjabat sebagai kapten basket putri SMA Angkasa.
Fayra juga berprestasi dalam bidang agama. Bahkan ia sudah berkali-kali menjuarai lomba tilawah al-quran.
Tak hanya itu saja, Fayra juga berbakat dibidang seni musik dan tari. Berkat suara merdunya Fayra sering dipanggil untuk sekedar bernyanyi di cafe-cafe. Tubuh Fayra bisa dibilang sangat luwes dan bahkan ia sudah berkali-kali menjuarai lomba tari.
Tubuhnya yang tinggi nan tegap dengan berat badan yang ideal mampu membuatnya terpilih menjadi paskibraka tingkat Provinsi.
"Fayra...duh cantiknya." Setiap kali ia melewati pergola sekolahnya pasti ia selalu mendapat banyak gombalan.
Fayra seperti hidup di dua sisi. Saat ia lomba tilawah ia selalu menggunakan jilbab untuk menutup auratnya. Namun saat ia akan melakukan pertandingan basket ia akan membuka kembali jilbabnya.
***
Saat liburan kenaikan kelas, Fayra benar-benar menggunakan waktunya dengan baik.
Semenjak ia melihat tayangan di televisi terkait banyak artis yang berhijrah, Fayra jadi tertarik untuk merubah dirinya.
Saat liburan sekolah, Fayra aktif mengikuti kajian keputrian.
Dengan mengikuti kajian, lama-lama hati Fayra dapat terketuk untuk terus menutup auratnya.Fayra sadar bahwa selama ini dia banyak melakukan dosa. Termasuk dirinya yang selama ini membuka auratnya saat pertandingan basket. Dulu Fayra hanya akan menutup auratnya kala ada acara yang penting-penting saja.
Tapi kali ini ia sudah memantapkan hatinya untuk terus menutup auratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Berharga
DragosteSebuah kisah tentang penantian seorang gadis bernama Fayra Khairina Azzahra pada lelaki pemberi janji. "Aku pergi untuk mengkhitbahmu suatu hari nanti, akan ku buktikan pada mereka bahwa aku mampu meminangmu." begitulah ucapnya kala itu. "Percayala...