53. Ruwet

2.6K 180 4
                                    

Personal Chat

Na.euna: p
(Read)

Na.euna: buset, di read doang
(Read)

Na.euna: eh gila lo?
(Read)

Na.euna: dasar so kegantengan
(Read)

Na.euna: anjg 
(Read)

Na.euna: up
(Read)

Na.euna: mati aja sana.
(Read)

.

.

.

Rumah Wendy

"Dapet balasan gak?"


Naeun menoleh pada Yeri dan mendengus sebal, "kagak anjir, di read doang."

"So ngartis." Cibir Irene.

Suzy geleng-geleng. Ia mencoba menghangatkan suasana, "belum tentu juga dianya yang baca."

"Mungkin gak sih yang baca itu si somad? Kalo iya, bisa jadi mereka memang ada hubungan. Soalnya si Ceye sampe ngebolehin hpnya dipinjam."

Joy melirik Seulgi sejenak. Ucapan temannya itu memang benar. Chanyeol mana mau hpnya dipinjam. Paling-paling cuma sama Wendy doang dia mau nunjukin hpnya.

"Kalian yakin kalo mereka bener-bener pacaran?"


Irene menggaruk alisnya dengan kaku, "he-hehe, kagak tau juga sih."

Wendy hanya merotasi bola matanya. Mau mereka pura-pura atau benar-benar pacaran pun, dia tidak peduli, toh kini dirinya dan Chanyeol sudah bukan siapa-siapa lagi.

.

.

.

"Sayang!!! Naeun tuh siapa sih?"

Chanyeol yang baru saja selesai membersihkan diri langsung bergegas menghampiri Somi.

"Naeun?" Chanyeol berpikir dengan keras. Namanya cukup asing. Sempat terbesit dipikirannya bahwa orang itu adalah kakak dari kekasihnya waktu itu.

'Naeun? Wendy? Mungkin gak sih?' batinnya.

"Kok enggak dijawab? Jangan bilang kalo itu mantan kamu."

Chanyeol merebut ponselnya yang sedari tadi digenggam erat wanita itu, "gak usah so tau!"

Somi melotot. Ia menarik tangan laki-laki itu dengan kasar, "Naeun mantan kamu apa pacar kamu? Ngaku dong!"

Chanyeol menarik tangannya kembali dan memasukkan ponsel miliknya ke dalam saku celana, "bukan urusan lo!"

"Gue harus tau!" Desak Somi.

Chanyeol mendelik tidak suka, "Lo bukan siapa-siapa." Ia berjalan menuju pintu dan membukanya, "Lo bisa pergi dari sini."

Somi menggelengkan kepalanya. Tidak terima dengan perlakuan Chanyeol. "Lo ngusir gue?"

"YA! Tolong pergi dan jangan ganggu Gue!"

Somi hampir menangis mendapat bentakan tersebut. Ia buru-buru menyambar tas miliknya dan begegas keluar dari apartemen laki-laki itu.

.

.

.

Yang bertanda tgn...

ISTRI KENTO (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞

Fakesosmed [ Exovelvet ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang