Update ehe:v
Happy reading guys🙆~~~
*seninHoaammm......
Gua bangun pagi pagi banget.Oiye skarang pan gua masuk sekul baru. Wahh gua kaga boleh telat nih.
Akhirnya gua pun turun dari singgasana gua alias kasur, diberesin trus mandi dah gua. Gua pokokya gabole terlambat, klo terlambat..nanti..-- oh no no ogah gua jadi bahan tontonan_-
Eh cowo aneh yg kemaren sapa ya? Kok gua jadi kepo gini sih? Ah bodo amatlah.
~~~~~
Habis mandi gua pun keluar mo pake baju seragam dulu. Dah itu gua masuk²in peralatan ama buku² pelajaran yg harus dibawa.
Si caplang-eh bang ceye dah kelar siap²nya blom ya? Ah gua samperin aja dah.
Selese masuk²in barang, gua pun langsung nyamperin bang ceye dikamarnya.
Pas gue buka kamarnya.........
..................
.....................Dia nya udah siap.
Hadeh padahal gua mo liat abs dia, dah kebentuk apa blom_-
"Bang"
"Hm?"
"Ayok sarapan dibawah, lu dah masakin sarapan kan?"
"Hm"
"Lah napa lu bang? PMS ye?"
"Semerdeka lu nyet"
"Cielah abang gua baperan amat sih, pantes aja kaga punya pacar"
"Gua bukan gapunya, tp masih nyari yg setia"
"Yain biar faster_-. Yodahlah bang buruan kebawah"
"Iyeiye bawel lu cem kuda"
Gua ama bang ceye akhirnya ke bawah bwt sarapan.
Fyi, kost²annya tuh jadi ada dua lantai. Trus ada meja makannya juga. Elit ye kostannya?:v
*di meja makan
Nyampe di meja makan gua buru² duduk trus ngambil makan secukupnya. Soalnya gua kaga mao telat diawal masuk.
Gua pun makan secepat kilat."E buset! Lu makan ato ngarit? Cepet² amat dah"
"Yeee si abang_-, gua gamau telat ege. Yakali gua baru masuk udh telat aja, kan ga lucu."
"O in aja. Yodah yok berangkat"
"Hooh"
Gua ama bang ceye pun keluar dari kostan. Diluar kostan gua ama bang ceye make sepatu dulu, baru berangkat ke sekul. Yang pastinya pake motor bang ceye. Karna gua blom bisa naek motor, cuman bisa naek mobil.
Kenapa gua ga naek mobil? Karna kata bang ceye di jakarta tu klo hari pertama sekolah suka macet, jadi biar gakena macet mending naek motor. Gituuu
Tapi gapapalah ya, yang penting gua bisa sampe ke sekolah dengan sehat wal afiat tanpa harus jadi tontonan para manusia tak kasat mata.Apasi_-?
~~~
Update egen;v
Jan lupa votementnya😳
*salam cinta dari: jodoh taehyung😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Modus- KTH (On Revisi)
FanfictionUdah tukang modus, resek lagi. Lu kenapa sih? -jennie Gua? gua gans -taehyung ....................... *trimakasi bagi yang sudah berkenan membaca, crita ini akan dalam tahap proses revisi karna udah 1tahun gapernah update dan dulu bahasa ny...