s e m b i l a n b e l a s

200 48 14
                                    

Author's POV

"Ish! Gua cape!" Si Jennie ngeluh sambil ngelempar sapu ke sembarang arah.

  Pas kejadian tadi di area koridor, jennie ama taehyung kaga jadi dibawa ke ruang bk ama bu nunung garagara si jennie mohon mohon biar ga dimasukin ke ruang bk. Karna bu nunung tadi mood nya lagi ga jelek jelek amat, finally jennie ama taehyung ga dibawa ke ruang bk. Tapi demi kebijakan bersama, si bu nunung malah nyuruh mereka berdua buat nyapu sama ngepel aula sekolah yang gedenya kek stadion sepak bola. Dengan terpaksa si jennie ama taehyung nge iyain suruhannya bu nunung.

   Daripada di bawa ke bk, mending nyapu ama ngepel aula yekan?

"Klo lu cape, yodah lu duduk aja sana" kata si taehyung yg lagi nyapuin sudut aula.

Si Jennie bisa aja yekan nge iyain sarannya Taehyung. Tapi karna si Jennie masih punya hati nurani, ngeliat si tae yang daritadi nyapuin aula, akhirnya dia kaga jadi duduk dan ngelanjutin acara nyapu nyapu nya.

Ngeliat jennie yang masih nyapu, taehyung langung nyamperin si jennie.

"Lu ga capa jen?"

"Kaga"

"Tapi napa muka lu pucet? Lu udah sarapan kan?" Tanya taehyung sambil merhatiin mukanya jennie.

"Hah? Pucet? Kaga ah. Gua udah sarapan kok tadi"

"Boong kan lu?"

"Kaga elah"

"Hh.. Yakin lu gapapa? Ato mo gua bawa ke uks?"

"Eh-- kaga usah, gua gapapa kali. Lebaya amat lu, haha" si jennie ngejawabnya sambil ketawa kepaksa biar si taehyung ga curiga.

"Ohh yodah klo lu gapapa. Tapi inget. Klo lu gakuat, gosah maksain. Langsung bilang ke gua, oke?" Si taehyung ngancem

"Hh iye iye" bales si jennie sambil ngangguk.

"Yodah gua nyapu yang bagian sana dulu ya?"

"Iyah"

Habis itu mereka langsung ngelanjutin acara bersih bersihnya.

**

"Hhh.. Selese juga nih acara nyapu nyapunya. Balik yu jen?" Kata si taehyung

"Ihh kan blom di pel bege."

"Udalah gosah bersih bersih amat. Paling kotor lagi nanti klo di pake" jawab si taehyung enteng.

"Dih sesat lu haha" bales si Jennie sambil ketawa. Padahal dia kepalanya pusing banget.

"Wkwk. Yodah yok buruan"

Si taehyung jalan duluan buat keluar aula, klo si jennie nuturin taehyung dari belakang kek anak ayam. Tapi pas si taehyung mo ngebuka pintu aula, tiba tiba si jennie pingsan di belakang.

Brakk!

"Jennie!"







Modus- KTH (On Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang