*Di kamar
Pas lagi asik asiknya ngescroll ig, tiba tiba si caplang a.k.a bang ceye ngedobrak pintu kamar gua
Brakkk (anggep ae suara pintu di dobrak)
"Woy de!" si caplang tereak sambil masuk ke kamar gua
Asw_-"Paan sih lu dateng² ngerecokin gua"
"Yee soang katanye lu mao jalan² ege" kata si caplang (bang ceye) sambil noyor gue
"Ya mana gue tau lu mao ngajak gua jalan caplang"
"Yodah buruan ke bawah"
"Eh gua mo mandi dulu bang, gua blom mandi"
"Udeh gosah mandi. Lu mandi ato kaga tetep aje lu bau"
"Bangsat lu caplang". Si caplang langsung ngibrit ke bawah
Asw, cape dede klo gini terus_-Akhirnya dengan gercep gue pun mandi biar si caplang ga ngamuk.
Dah mandi blom lu pada? Blom ya? Pantes baunya ke cium nyampe sini_-
-----------------------------------------
*masih di kamar
Gue keluar dari kamar mandi buru buru karna takut si caplang ninggalin. Habis itu gue langsung pake baju trus dandan natural, cuma pake bedak, eyeliner, sm lipgloss.
Gua tetep cans walopun dandan natural. Iyein aje.
Habis dandan, gua ngambil tas, masukin hp dan barang² yg laen. Selese masuk²in barang gue langsung ngibrit ke bawah.
Nyampe dibawah gua ngeliat si bang ceye lagi nunggu di sofa sambil masang muka asem cem lagi nahan berak.
"Napa bang komuk lu cem lg nahan berak? Asem banget"
"Gua nungguin lu dari seabad yg lalu ibab" masih stay muka naber
"Yee klo lu nunggu seabad sekarang lu udh mati dong bang"
"Semerdeka lu nyet. Udah buruan ah"
"Yee daritadi juga udh sat".
Gua sm bang caplang pun keluar, trus ngunci pintu kost²an kita bedua.
Iye kita bedua, tapi bukan berarti sekamar. Nanti keenakan dong si caplang(͡° ͜ʖ ͡°)
Habis ngunci pintu, kita bedua langsung ke parkiran bwt ngambil motor si caplang, alias bang ceye. Si caplang nyalain motornya, trus gua disuruh naek. Langsung cusss dah kita jalan jalan bedua.
Gaje ya kuy?😌
Votement nya ye😳
KAMU SEDANG MEMBACA
Modus- KTH (On Revisi)
FanficUdah tukang modus, resek lagi. Lu kenapa sih? -jennie Gua? gua gans -taehyung ....................... *trimakasi bagi yang sudah berkenan membaca, crita ini akan dalam tahap proses revisi karna udah 1tahun gapernah update dan dulu bahasa ny...