*uks
Pas Jennie pingsan di aula, si taehyung langsung bawa Jennie ke ruang uks.
Tapi yang nungguin si jennie di uks bukan taehyung, tapi abangnya sendiri, ceye. Sampe sekarang jennie blom sadar dari setengah jam yang lalu."De, bangun napa. Jangan bikin gua khawatir kek gini de.." Bang ceye ngomong sambil sedih.
Bang ceye ngeliatin adeknya yang sampe sekarang belum sadar dari pingsannya. Bang ceye ngerasa bersalah ama jennie gara gara dia ngerasa klo dia blom bisa ngejagain adeknya dengan bener. Bang ceye tuh tau klo si jennie punya anemia.
"De, maafin gua yah.. Gua blom bisa becus jadi abang yang terbaik buat lu, blom bisa ngelindungin lu juga jen.." Kata bang ceye sambil mandangin muka adeknya yang pucet. Habis itu dia langsung megangin tangannya Jennie.
Dia nundukin kepalanya, ga kerasa dia netesin air mata."Abang...."
Ngedenger suaranya jennie manggil, bang ceye langung ngedongak. Dia ngeliatin adeknya yang baru aja sadar, trus ngapus air matanya cepet cepet biar ga ketauan ama adeknya.
"Eh lu dah bangun jen?" Bang ceye nanya ke si Jennie. Yang ditanya cuman ngangguk doang.
"Masih pusing ga?"
"Udah ga terlalu kok bang"
"Lu sih ngeyel. Tadi pagi kan gua udah nyuruh lo sarapan, malah lu nya gamau"
"Yaa kan tadi udah telat bang. Gua gamau lu kena hukuman ama Bu nunung garagara gua"
"Tapi tadi lu tetep di hukum kan bareng si taehyung? Trus apa bedanya sama lu sarapan dulu? Sama sama bakal dihukum kan?"
"Hehe iya sih. Maapin gua ya bang, gua udah bikin lu khawatir. Lu juga jadi bolos dah gara gara nungguin gua""Iya. Gua nungguin lu juga ada untungnya kali"
"Untungnya? Apaan?" Tanya si jennie bingung.
"Gua jadi bisa bolos pelajaran mtk" jawab bang enteng
"Jir lu, haha" si jennie langsung ketawa.
"Eh bang, gua mo nanya lagi"
"Apaan?"
"Yang tadi ngebawa gua ke uks sapa? Elu kan bang?"
"Ya bukanlah. Gua aja dikasih tau sama yang ngebawa lu ke uks"
"Lah? Trus siapa bang?"
"Taehyung"
Pas bang ceye ngejawab gitu, si Jennie langsung diem. Kaget ama ga percaya.
"Komuk lu kenapa jen? Kaget?"
"Ng-ngga kok bang. Ngapain juga gua kaget, haha" jennie ngebales sambil ketawa kepaksa. Padahal dia nahan malu.
"Ohh gua tau. Lu baper ya digendong ama si taehyung??" Tanya bang ceye sambil ngedip ngedipin mata.
"Idihh, kaga lah. Ngapain juga gua baper ama tu alien"
"Halah.. Lu bisa aja ngomong gitu sekarang. Tapi klo ditembak paling juga nge iyain" bales bang ceye sambil ngakak gara gara ngeliat komuknya si jennie langsung berubah asem.
"Ck. Gua gabakal mau pacaran ama tu orang" bales si jennie sambil ngelipet tangan di depan dada.
"Yakin lu??"
"Iyalah"
"Ati ati lo jenn, karma is real. Hahaa" bales bang ceye lagi sambil ngakak.
"Ish! Resek lu bang!" Tereak si jennie. Bukannya bang ceye takut, tapi dia malah makin ngakak.
"Terus aja ketawa sampe mata lu ilang" kata si jennie sambil natap tajem ke arah bang ceye.
"Haha, iyaiya maapin. Yodah ke kantin kuy de?"
"Tadi jen, sekarang de. Lu manggil gua yang konsisten dong.."
"Serah gua lah"
"Iyain. Eh bang btw si taehyung nya kemana? Kok gua galiat daritadi?" Tanya jennie sambil celingak celinguk nyariin si taehyung.
"Ciee nyariin" ledek bang ceye
"Bodoamat"
"Tadi si taehyung katanya mau balik ke kelas dulu buat belajar. Paling nanti juga kesini"
"Ohh" respon jennie sambil ngangguk nganggukin tangan--eh kepala maksudnya.
"Yodah yuk buruan"
"Yuk"
Bang ceye langsung ngebantuin jennie buat turun dari kasur.
Pas mereka mau jalan ke luar---Toktok
"Jen? Lu udah sadar??" Kata orang yang tadi ngetok pintu sambil lari larian ke arah jennie ama bang ceye, si taehyung.
"Ehh u-udah kok" bales jennie sambil senyum kikuk.
"Mm btw makasi buat yang tadi" kata jennie
"Hah? Yang tadi yang mana?"
"Yang ituuu"
"Yang manaa??"
"Hh.. Makasi karna tadi lu udah bawa gua ke uks" kata jennie lagu sambil nahan kesel.
"Ohhh haha. Santuy aja kali" bales taehyung.
"Gua gatau harus ngapain buat ngebales kebaikan lu tae, hehe"
"Mmm.. Lu bisa ngebales gua dengan lu makan bareng gua di kantin. Sekarang"
"H-hah?" Si jennie kaget.
"Ih cantik cantik tuli lu" kata si taehyung sambil noyor kepalanya jennie.
"Ish! Resek lu" si jennie manyun.
"Hehe. Gua bilang lu makan bareng gua di kantin sekarang. Kuy" ajak taehyung.
"Ohh yodah. Yuk bang"
"Gua ga ikut" bales bang ceye.
"Lah? Napa bang? Pan tadi lu yang ngajakin gua?"
"Itu pan tadi, sekarang gua males. Bayy" kata bang ceye sambil jalan keluar uks.
Dihh, punya abang gitu amat dah. Tadi baik, trus sekarang jadi ngeselin. Ckck! -Jennie
"Yodah kuy buruan" kata taehyung ngajakin jennie buat yang kedua kalinya.
"Tapi--"
"Gada tapi tapian. Buruann" bales si taehyung trus megang tangannya si jennie biar dia ngikut. Si jennie yang diperlakuin gitu malah jadi baper sendiri.
Jirr.. Hati gua gabisa diajak kompromi woyy -jennie
Akhirnya jennie ama taehyung keluar dari uks sambil pegang pegangan tangan ke arah kantin.
Tapi yang mereka gatau, sebenernya daritadi ada satu cewe yang ngeliatin mereka berdua dengan tatapan gasuka. Galama cewe itu langsung pergi buat ngasih tau ke temen temen se gengnya.
~~~
TBCHai haii..😚
Emak udh update nih, ada yg kangen ga?😂
Btw cewe yg tadi ngeliatin siapa yak? Kepo ga?:vDon't forget votementnya yak;)
⬇ ⬇ ⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
Modus- KTH (On Revisi)
FanfictionUdah tukang modus, resek lagi. Lu kenapa sih? -jennie Gua? gua gans -taehyung ....................... *trimakasi bagi yang sudah berkenan membaca, crita ini akan dalam tahap proses revisi karna udah 1tahun gapernah update dan dulu bahasa ny...