"kookie-ahh makan siang datang" teriak sinb yang mengetuk pintu ruangan jungkook.
Sudah menjadi kebiasaan sinb mengantar makan siang pada suaminya karna itu permintaan suaminya sendiri.
Jungkook yang mendengar suara lembut sinb langsung menyuruh nayeon membuka pintu.
Dan sekarang sinb sedang menguapi jungkook yang tak ingin makan sendiri.
"emm nayeon-ahh kau ingin ikut bergabung? Aku memasak lebih banyak hari ini" tawar sinb.
"tidak sinb-yya aku sedang tidak lapar" tolak nayeon yang sebenarnya sudah muak melihat pasangan yang sedang bersuap-suapan itu.
--
Sinb telah pulang kerumahnya. Dan jungkook juga melanjutkan pekerjaannya.
"ada jadwal lain selain ini?" tanya jungkook tiba-tiba
"tidak ada tuan"
"oh ya kau tak perlu memanggilku tuan, panggil namaku saja" ucap jungkook melanjutkan pekerjaannya.
"ne tu.. Jungkook-ssi"
"kali ini kau membuatku lebih mencintaimu jungkook-ssi" gumam nayeon dalam hati.
Jungkook yang sudah bergegas untuk pulang tapi dicegah oleh nayeon.
"jungkook-ssi apa kau bisa mengantarkanku pulang?" tanya nayeon gugup.
"kenapa tak naik taksi?"
"aku takut karna biasanya aku selalu diantar jemput oleh pamanku" alasan nayeon
"yasudah cepatlah karna istriku sudah menungguku sekarang"
"selalu saja istrimu" gumamnya dalam hati.
Akhirnya jungkook mengantarkan nayeon sampai rumahnya.
"gumawo jung.."
Jungkook sudah langsung melajukan mobilnya tanpa mendengarkan ucapan terima kasih nayeon yang baru keluar dari mobilnya tadi.
--
"bi aku pulang"
"hari ini sepertinya kau sedikit telat sampai dirumah"
"tadi aku mengantar nayeon karna dia bilang pamannya tak bisa jemput hari ini"
"kenapa dia tidak naik taksi saja?"
"dia bilang takut"
Sinb hanya ber-oh ria. Sebenarnya sinb sedikit curiga dengan nayeon.
Flashback on
Sinb tak sengaja menabrak seorang yeoja. Sinb segera membantunya untuk berdiri.
"mianhe, apa pantatmu sakit?"
"gweanchana, ini hanya sedikit sakit"
Sinb kaget melihat wajah yeoja yang ia tabrak tadi begitupun yeoja itu
"nayeon-ssi??"
"sinb-ssi?"
"ini benar kau? Kapan kau kembali kekorea?"
"seminggu yang lalu sinb-ssi"
Nayeon adalah salah satu teman sinb saat dia dan yuju bersekolah di amerika memang nayeon jarang si bergabung dengan yuju tapi mereka merupakan teman sekelas saat itu.
"jadi sedang apa kau disini?"
"aku sedang mencari pekerjaan sinb, kupikir sangat sulit"
KAMU SEDANG MEMBACA
2U. [jjkxheb]✔
Teen Fictionkupikir kau juga memiliki perasaan yang sama sepertiku. kupikir kau mengganggapku lebih dari seorang sahabat. sekarang aku tahu bahwa yang kau inginkan hanya dia. dia, yoeja yang bisa mengambil hatimu dalam sekejap. sedangkan aku? aku hanyalah yeo...