Setelah sarapan gue langsung masuk kamar,semua peralatan makan udah di beresin semuanya ma Deahwi and Jihoon kok.Gue kira mereka nyuruh pembantu gitu rupanya mereka semua laki-laki yang rajin.Sampai di kamar gue dapat telepon.
Drrt...drrt...
“Hallo,selamat siang apakah ini Kim Nara??”Terdengar suara seorang laki laki di telepon.
“Ia dengan saya sendiri apa ada masalah dok?”
“.....”
“Benarkah saya akan ke sana secepatnya dok”
Dengan paniknya gue ngelempar hp gue ke kasur dan langsung ganti baju,dengan panik gue pun pergi menuju kamar Ong untuk minta ngantarin gue ke rumah sakit tapi gue langsung mikir dengan keaadan seperti ini mereka ngak boleh tahu apa yang sedang terjadi,gue langsung keluar tanpa pamit sama Jisung-ssi dan yang lainnya.Sampai di depan pagar gue ngeliat ada Minhyun yang baru turun dari mobilnya.
“Lo mau ke mana??”tanya Minhyun dengan heran
“Gue mau pergi”jawab gue dengan panik sambil jalan ke pagar
“biar gue anterin lu”langsung narik tangan Nara
“Ngak usah anterin gue,gue bisa kok pergi sendiri soalnya gue harus cepat”
Gue pun mencoba melepaskan tangan gue dari genggamannya Mihyun tapi percuma genggamannya kuat banget dan dia paksa gue untuk masuk ke mobilnya,dengan pasrah gue harus nurut.saat dia masuk mobil di langsung nyalain mobil dan langsung pakein gue sitbelt [maaf kalau salah tulisannya :)]gue langsung terkejut dengan aksinya itu mungkin ini salah satu husband material banget.
“Sebelum kita jalan emangnya lo mau kemana sih??”
“Hmmm...”jawab gue dengan ragu
“Lama banget jawabnya tapi lo mau cepat ??“masih dengan nanda herannya
“Gue harus ke rumah sakit plis antar aja jangan banyak tanya”jawab gue dengan cepat
“Baiklah terserah kau saja”
Kami pun berangkat menuju rumah sakit yang mau gue kunjungi,akhirnya kami sampai dia pun turun deluan dari gue pas dia buka pintu gue dia juga ngelepasin sitbelt gue,gue pun turun dari mobilnya gue langsung masuk kerumah sakit Minhyun pun ngikutin gue kayak gue lagi di jaga ma bodyguard.Kami nunggu lift yang lama banget turunnya dari lantai atas,akhirnya guemasuk ke lift sama Minhyun.
“Nara emang lu mau jumpa siapa sih di rumah sakit tumben banget cewe kaya lu ke rumah sakit”tanyanya dengan gaya yang agak sombong.
“Gue mau jumpa sama pacar gue kenapa lu irinya”gue jawab dengan bohong
“Ohh..lo bucin ya,ngak apa-apa sih itu kan hak lo”
Kami pun sampai di lantai 11 tempat dimana seseorang yang harus gue temui,gue langsung pergi kekamar di ujung lorong,Gue pun ngebuka pintunya.
Ngrett......
Di saat bersamaan saat gue buka pun hp Minhun berbunyi dia langsung pergi ke dekat jendela di samping kamar yang ma gue masukin,dia nyuruh gue untuk masuk luan gue pun langsung masuk ke kamar tersebut dan gue langsung jalan menuju ke ke arah kasur yang tergeletak seorang wanita yang sudah tertidur di kasur tesebut,gue duduk di samping kasur tersebut sambil memegang tangan wanita tersebut.Kemudian gue dengar suara pintu terbuka dan gue melihat Minhyun terpaku melihat ke arah kasur tersebut dia hanya terdiam melihat wanita tersebut,gue langsung pergi ketempat dia.
“Gue minta maaf gue udah bohong ke lu”dengan menunduk kepala di depannya
“Ia gue ngerti kok,tapi-“
“Selamat pagi Minhyun,tampannya dirimu dengan pakaian seperti itu bagaimana kabarmu??”sambil terdudu di atas kasur itu wanita itu ter senyum ke arah Minhyun
“Ha..mama kau sudah bangun kenapa mama langsung duduk mama sebaiknya berbaring saja”Gue terkejut melihat mama langsung duduk dan gue langsung berjalan menuju ke tempat mama ,dibelakan gue Minhyun ngikutin gue.
“Tidak apa-apa Nara”dengan lembutnya mama berbicara
“Mama??dia mama lu gue kira dia kakak lu”dengan terkejut Minhyun nanya ke gue
“Ia dia mama gue-“
“Ada apa Minhyun apa aku terlalu muda untuk menjadi ibu mu,wajahku memang kelihatan muda tapi umurku sudah hampir memasuki masa masa di mana orang mati”ia tertawa kecil saat memotong pembicaraan gue
“Mama apa yang mama katakan mati ?? jaga perkataan mama”gue meraskan suara gue
“Tidak wajah tante mengingatkan pada wajah ibu ku dulu” Minhyun tersenyum saat melihat ibu gue
“Oh ya ampun kenapa kau memanggilku tante aku ini akan menjadi ibu Minhyun panggil saja aku dengan kata ibu atu mama dan jangan terlalu malu saat kau berada di dekatku”sambil memengang tangan Minhyun
“Nara bisa kah kau menolong mama memesankan makanan untuk mama dan Minhyun jika kau mau pesan juga”mama melihat gue dan gue paham dengan raut wajah itu.
“Baiklah ma”gue langsung keluar dari kamar
Saat gue keluar kamar gue mikir apa mama akan menanyakan pertanyaan yang pernah mama ceritakan ke gue kalau ia mungkin,ahh ngak usah gue pikirin banget mungkin itu yang terbaik buat gue dan mama,saat gue masuk lift gue dapat message dari Jisung-ssi dia nanya gue dimana.Gue masih merahasiakan keadaan mama untuk sementara jadi gue jawab aja gue lagi kampus karna ada kelas padahal ngak ada sorry Jisung-ssi gue bohong ke lu.
Maaf nya untuk chapter kali ini cerita agak kurang nyambung tapi ini bagin penting dari cerita jadi tolong di maklumi soalnya seblumnya ceritanya terhapus jadi buat ulang lagi deh jadi lupa urutan kejadiannya,terima kasih atas perhatiannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Step Brother's [wanna one]
FanficKim Nara,Seorang perempuan yang hampir memiliki Ayah tiri dan dia harus menghadapi 11 anak laki laki dengan sifat yang berbeda beda,apa yang harus dilakukan perempuan tersebut??. Incest (maybe) # Terinspirasi Dari Sebuah Anime Thn 2012 Yang telah d...