Putus?

6.6K 872 168
                                    

Jungkook ngehela napasnya kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook ngehela napasnya kasar. Buru-buru masukin hpnya ke saku setelah baca chat whatsapp dari Kim V. Kalau boleh jujur sih, sebenernya Jungkook seneng.. V itu mirip banget sama Taehyung pas mereka video call semalem. Hampir gak ada yang ngebedain keduanya.

Cuma, Jungkook jadi ngerasa bersalah. Gak seharusnya dia bohongi V dan pura-pura jadi cewek. Kalau Taehyung tau pasti dia bakal marah karena Jungkook berani main-main sama saudaranya. Duh, Jungkook jadi bingung.

"lebih baik gue sekolah aja dulu deh. Masih pusing mikirin semalem" kata Jungkook setelah sarapan pagi. Pengennya sih gak sekolah, tapi dia udah keburu diomelin sama mamanya.

*****

"kenapa sih? Pagi-pagi komuk lo udah kusut aja" ini celoteh Sanha pas Jungkook baru aja tiba di kelas dan duduk di sebelahnya.

"takut banget gue kalo sampe ketemu Taehyung sunbae. Gimana nih?" Jungkook mijet kepalanya yang tiba-tiba pusing. Sementara Sanha langsung deketin bibirnya sama telinga Jungkook.

"gimana sama si V? Cakep gak? Dari wajah lo sih gak meyakinkan" bisik Sanha setengah ketawa. Sementara Jungkook ngehela napasnya kasar.

"V ituㅡcakep sih, San. Tapi, sumpah! Gue mo mati aja kalo inget semalem. Lo tau kenapa?"

"kenapa? Dia tau lo cowo? Yodah mati aja sana"

"bukan kampred! Jahat lo ya, kalo gue mati ntar Taehyung sunbae dipepet Joy sunbae"

"bodo ah, terus kenapa?"

"V ituㅡkembarannya Taehyung sunbae"

"what theㅡserius? Tau dari mana lo!?" ini suara Sanha keras banget, Jungkook nutupin wajahnya pake ranselnya yang ada di atas meja. Gila aja mulutnya si Sanha, ngalihin atensi temen-temen sekelasnya.

"Kook, kok bisa sih? Emang wajahnya mirip banget? Cerita dong!" Jungkook ngangguk pelan, sementara Sanha makin penasaran. Lima menit lagi kelas sudah masuk, tapi Jungkook malah diem aja keliatan galau.

"gue bingung mau mulai dari mana ceritainnya. Sekarang gue bingung banget sumpah!" wajah Jungkook melas banget, Sanha akhirnya nyerah dan ngangguk-ngangguk aja ngeiyain. Hidup sahabatnya itu emang ruwet banget, Sanha jadi ikutan bingung kan:(

"terus gimana? Lo gak coba nanya ke Taehyung sunbae langsung?" Jungkook ngedongak, wajahnya keliatan mikir sebentar. Sementara Sanha udah senyum puas ngerasa idenya paling bagus.

"oke deh, nanti gue mau nanya langsung"

*****

Setelah pelajaran di jam terakhir kelar, Jungkook buru-buru keluar kelas. Niatnya sih pengen nanya ke Taehyung pas jam istirahat tadi. Karena Taehyungnya yang super sibuk dan ngumpul bareng temen-temen osisnya, dia jadi gak berani deh. Tapi, kali ini Jungkook ga bakal nyerah, dia harus ketemu Taehyung buat konfirmasi semuanya.

S.N.S [kth+jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang