Salah Sangka

2.3K 283 112
                                    

Minggu sore ini Jungkook menggulung tubuhnya di balik selimut. Di hadapannya sudah ada laptop yang menayangkan anime 'Attack on Titan' season terakhir. Itu loh, anime yang bikin orang-orang pada gak mau divaksin karena takut semisal mereka mendadak berubah jadi Titan. Jokes yang sukses bikin banyak orang yang gak tahu apa-apa jadi kegocek dan percaya gitu aja.

Hadeh, dasar manusia.

Tuh kan Titan aslinya marah:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh kan Titan aslinya marah:(

Oke, lanjut lagi ke Jungkook yang menghabiskan hari minggunya di rumah aja sambil nonton anime. Jadi, sejak bangun tidur yang dilakuinnya cuma males-malesan, main hp, pas disuruh mandi pun jawabannya cuma iya-iya aja dan malah lanjut nonton anime. Harusnya sih hari ini dia ada janji sama Taehyung buat jalan bareng. Tapi sialnya, pacarnya itu ada kerjaan mendadak yang bikin Jungkook pasrah aja meskipun mereka gak jadi ngedate.

Tok... Tok...

Jungkook nge-pause anime yang ditontonnya, terus noleh ke arah pintu kamarnya yang kaya diketuk sama seseorang. "masuk aja! Aku ga kunci kok." sahutnya sambil mengubah posisi rebahannya jadi duduk.

"lagi ngapain? Sorry ya gue ganggu."

Jungkook terkesiap, gak nyangka kalau orang yang baru saja mengetuk pintu kamarnya itu adalah Kim Vante. Jadi, Jungkook berusaha bersikap biasa aja... Meskipun sedikit kesel sama orang-orang di rumahnya yang bolehin si V masuk sampai nyamperin Jungkook ke kamarnya.

"V hyung ngapain ke sini?" tanyanya balik. Tanpa menjawab pertanyaan dari V barusan.

V duduk di ujung ranjang Jungkook, terus mengedikkan bahunya tak acuh. "kata Taehyung kalian gak jadi ngedate. Dan kebetulan aja sore ini gue ada janji sama salah satu temen sesama UKM musik buat ikutan band-nya nampil di cafe M. Taehyung nyuruh gue ngajakin lo, biar gak suntuk di rumah katanya." jelas V yang bikin Jungkook memicing gak percaya.

"hyung pergi sendiri aja ya? Aku lagi nonton anime nih... Lagi pula aku juga belum mandi, belum rapihin kamar, pasti lama banget kalo—"

Tubuh V mendekat, bikin Jungkook diem dan refleks bergerak mundur. Sekarang wajah Kim Vante cuma berjarak beberapa senti dari wajahnya, terlalu deket sampai Jungkook ngeremes seprai kasurnya cukup kuat.

Melihat tingkah defensif Jungkook, V menghela napasnya kasar. "lo takut ya sama gue? Santai aja, gue gak bakal apa-apain lo kok." katanya sambil terkekeh pelan.

Setelah itu, V beranjak dari kasur dan menatap jam dinding yang ada di kamar Jungkook. "buruan mandi! Gue tungguin lo setengah jam di ruang tamu. Kalo lo ngira perkataan gue tadi itu bohong dan cuma cari kesempatan doang, lo bisa telepon atau chat si Taehyung. Dia yang nyuruh gue ngajakin lo jalan."

Belum sempet Jungkook menjawab, Kim Vante sudah melangkah keluar dari kamarnya. Gak lupa pula menutup pintu yang bikin Jungkook segera menguncinya dari dalam. Sebenernya Jungkook ragu, dia masih trauma sama V sejak kejadian minggu lalu. Tapi ngeliat V yang bersikap biasa aja kaya sekarang bikin Jungkook semakin bingung harus bersikap gimana.

S.N.S [kth+jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang