Sepanjang perjalanan, Jungkook sama Taehyung gak saling bicara. Maka dari itu, lagu berjudul instagram yang dinyanyikan Dean mengalun di antara heningnya mobil Taehyung. Itung-itung buat nutupin suara degup jantung masing-masing, hehe.
"sebelum balik, lo mau makan apa?" tanya Taehyung yang bikin Jungkook agak kaget.
"eng... nggak, gak usah. Mama pasti udah masak buat makan malem." balas Jungkook yang masih nahan suaranya biar gak keliatan gugup.
"oke."
Itu adalah percakapan pertama dan terakhir mereka selama perjalanan pulang menuju rumah Jungkook. Langit sudah menggelap, lampu jalanan sudah menyala dan mobil Taehyung berhenti di depan rumah Jungkook yang sudah ia hafal di luar kepala.
"h-hyung, mau mampir? Ayo! kita makan malem bareng." Taehyung menggeleng, tatapannya fokus sama wajah Jungkook yang kelihatan tulus meskipun matanya masih agak bengkak karena habis nangis.
"gue langsung balik aja deh." kata Taehyung yang kini udah senyum. "ㅡoh iya, titip maaf buat nyokap lo karena udah bawa anaknya kabur dan dibikin nangis." lanjutnya.
"o-oh... Okay." Jungkook ngelepas sabuk pengamannya, terus natap Taehyung sekilas sebelum membuka pintu mobil.
"um, Hyung..." kali ini Jungkook ngomongnya agak ragu, tapi dia bener-bener butuh kejelasan atas hubungannya dengan Taehyung. "sekarang ini, kita... Apa?"
Taehyung ketawa kecil, terus deketin wajahnya sama wajah Jungkook yang sudah merah menahan malu. Iya, Jungkook bingung, dari sekian kali dia ngegas buat deketin Taehyung... Tapi kenapa baru hari ini dia bener-bener malu sewaktu meminta kejelasan tentang hubungan mereka.
"lo maunya nyebut kita apa?" Taehyung balik nanya, bikin jantung Jungkook serasa mau copot saat itu juga.
"p-pacar?"
"oke, sekarang lo pacar gue... Kim Jungkook." jawab Taehyung sambil ngacak rambut Jungkook gemes. "selamat malam, ntar kirim nomer whatsapp lo lewat DM ya?"
Jadilah ini tweet di 2nd account twitter milik Jungkook sebelum dia tidur...
KAMU SEDANG MEMBACA
S.N.S [kth+jjk]
FanfictionSocial Networking Sites (SNS) adalah jaringan sosial yang dapat mempertemukan seluruh orang di dunia berdasarkan berbagai hal, seperti pertemanan, persamaan minat, dan profesi. Akan tetapi, jatuh cinta lewat SNS-kenapa tidak? Warning! BxB, Yaoi, MPr...