"Heh anak kecil, tadi bukan pacar gue," kata gue mencoba meluruskan kesalahpahaman yang terjadi karena Haechan teriak pas Momo bilang soal pacar, sampe beberapa orang ngeliatin gue.
Gue akhirnya cuma bisa bilang ke Momo dengan kalimat maaf dan gak bisa bantu, semoga lo bisa menemukan partner pura-pura secepatnya karena gue beneran gak bisa.
Gue gak suka terlibat sama hal-hal yang nantinya malah bikin gue rumit sendiri buat jalan.
Terlebih sekarang gue lebih heran kenapa anak kecil satu ini bisa ada di daerah kantor gue dan jawaban dari rasa penasaran gue adalah karena dia ada interview kerja di kantor gue.
Ck, sempit banget.
"Bohong dosa bang," kata Haechan sambil santai tanpa dosa mainin hp di depan gue.
Denger jawaban dia, gue kesel dong, "gue gak bohong bocil, lu anjir minta gue piting ya?!"
Haechan cuma nyengir sambil natap ke arah gue yang tentunya amarah gue udah di ubun-ubun, "iya iya maaf, eh bang besok prom night berangkat bareng gak?"
"Hah? prom night? Astaga Yura!"
Thanks Haedchan, meskipun lo ngeselin, setidaknya gue jadi inget kalau gue punya dosa yang tertunda.
Sayur😛
Yur dimana? Di kantor kan?
13.23Iya
13.26Gue kesitu ya
13.27Gak usah
13.30
Wow, I'm just ruined everything."Ngambek bang, hayoloh," kata haechan yang ternyata ngintip chat gue, sialan emang nih anak satu.
"Heh kepo lo, sana balik!"
Semakin gak jelas...
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dirtyㅡyuta✔️
Fiksi Penggemarㅡstop being nasty! then I'll love you. (was mesum) ©yoursmark,050718 ⚠️lot of harsh words⚠️ Highest rank (?) #1 in yutanct #1 in nayuta #1 in nakamoto #2 in yutanct #2 in nctyuta