Lea x Jeff (2)

8 7 0
                                    

Lea's pov

Hari ini terasa aneh bagi gue, gimana gak aneh coba. Tadi pas jam pertama pelajaran, lagi enak enaknya belajar matematika sama guru favorite, tiba tiba aja ada pengumuman dari meja piket lewat speaker yang berbunyi :

" Aleeya asheeva kelas 11 ipa 3 dimohon untuk ke ruang kepala sekolah sekarang juga terima kasih "

Auto panik dong gue, disuruh menghadep ke headmaster gimana ga panik coba :(

" Le, nama lo kan tuh " Tanya Lisa yang duduk semeja sama gue, sambil nyenggolin tangannya ke tangan gue.

" E . . . Iya anjay nama gue tuh ada apaan ya, panik gue " Jawab gue.

" Ya, mana gue tau kan. Yaudah sono gih jalan nanti kalo kelamaan bahaya " Sahut Lisa.

" Yaudah deh Lis, gue ke sana dulu ya " Jawab gue.

" Iyaa, tiati lo le " Ucap Lisa yang malah bikin gue makin panik, emang bangkai teman satu itu.

👑👑👑

Gue udah di koridor kelas sekarang, kelas gue ada dilantai 2 jadi kalo mau ke ruang kepsek ya musti turun. Deg-deg banget sampe keringetan deh tangan gue, jadi gak fokus gitu.

Alhasil pas mau belok ke kanan malah nubruk orang.

DUKK . . . .

" Aww . . . Sorry sorry " ucap gue sambil meringis dan megangin jidat.

" Duh.. maaf maaf sakit ga tuh? " Ucap seseorang yang kalo didenger dari suaranya sih kayanya cowo.

"Eum. . Gapapa kok sorry ya " Jawab gue sambil ngeliat orang itu.

" Sebentar, loh ini jeffrey kan. Duh bego banget gue sampe nabrak dia. Jadi malu kan. "

" Eh... Iya gapapa, santai aja. Jangan bengong gitu dong, lo mau ke ruang kepsek ya? Ayo bareng sama gue " Ajak Jeffrey yang kemudian jalan mendahului gue.

" I --- iya. . ." Jawab gue, sambil jalan menyusul Jeffrey.

Kami pun berjalan menuju ruang kepsek, keadaan koridor saat ini sunyi sepi~
Ya jelas, soalnya di koridor ini cuma ada gue sama Jeffrey.

Pas gue lagi nyoba ngalihin pandangan gue biar ga keliatan kikuk di sebelah dia, tiba-tiba aja si Jeffrey bersuara.

" Oiya, nama gue Jeffrey. Ardani Jeffrey Syarif. " Ucapan Jeffrey ini memecah keheningan antara kita selama jalan di koridor.

Sebenernya gue udah tau sih nama dia tapi nama panjangnya belum.

" Eumm . . . Kalo gue seringnya dipanggil Lea, Lengkapnya Aleeya Asheeva. " Jawab gue, tanpa ngelirik dia sedikitpun, masih malu.

" Iya, gue udah tau kok kalo itu. Yang belum gue tau itu id line lo, sama ig lo. " Jawaban Jeffrey yang bener-bener bikin gue kaget.

Gue yang denger jawaban dia tadi, cuma bisa diem. Bingung mau jawab apa :)

" Santai aja, gue cuma mau ngasih tau. Gak di jawab sekarang juga gapapa kok. " Sambung Jeffrey sambil senyum, yang kemudian dilanjut dengan ngetuk pintu ruang kepsek

Hfftt syukur deh ni anak gak maksa.

TOK . . . TOK . . . TOK

" Permisi bu, ini saya Ardani Jeffrey dan Aleeya " Ucap Jeffrey yang masih ada di ambang pintu, sedangkan gue ada di belakangnya dong.

ForelsketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang