Lisa x Arsen (3)

13 3 0
                                    

Semenjak insiden beberapa minggu yang lalu soal Arsen dan Lisa, banyak orang yang ngomongin mereka sampe sekarang, mulai dari adek kelas sampe kakak kelas. Rata-rata yang ngomongin itu perempuan, dan beranggapan kalau Arsen itu cowok idaman, sedangkan Lisa cewek ga tau diri.

Lisa jelas ga peduli sama omongan orang-orang itu, menurut dia nanggepin omongan mereka itu cuma buang-buang waktu aja, lagipula menurut Lisa, Arsen itu ga berhak buat belain Lisa yang notebane nya cuma kena bola.

Beda sama Arsen, dia jelas banget mikirin kesalahannya akhir-akhir ini. Niat awal mau lebih kenal sama Lisa, tapi ternyata malah Lisa marah sama dia. Semakin parah lagi, Arsen belum berani minta maaf sama Lisa.

"Dan, si Lisa dimana ?" Tanya Arsen ke Zidan yang masih sibuk main game di Hp dia.

"Kenapa ? Udah berani mau minta maaf ?" Balik tanya Zidan tanpa mengalihkan pandangan dari Hp nya.

"Hmm.. gue udah siap nyali nih." Jawab Arsen dengan mantap.

"Tadi dia dipanggil Mam Fina, disuruh ikut lomba. Paling udah balik ke kelas." Sahut Zidan masih terus sibuk main game.

"Oke thanks."

Arsen langsung berjalan terburu-buru kearah gedung kelas, tapi ditengah perjalanan dia ketemu sama Pak Yana guru seninya sekaligus wali kelasnya Lisa, mau ga mau dia harus salim sama Pak Yana.

"Eh Givano mau tolongin Bapak ga ?" Tanya Pak Yana abis Arsen salim sama beliau.

"Kenapa Pak ?"

"Tolong balikin buku ini dong ke anak bapak, kelas IPA 3, bapak mau ada rapat nih jadinya buru-buru."

Arsen langsung seneng pas denger kelas IPA 3, se engganya dia ada alesan buat ngeliat bahkan nemuin Lisa.

"Ke siapa Pak ?"

"Ke Clarissa, kamu tau kan ?"

"Clarissa yang mana Pak anaknya ? Saya ga tau."

"Clarissa Aranfia masa kamu ga tau sih ? Yang cantik kalo lagi senyum."

Arsen geleng-geleng kepala sambil senyum cengengesan, dia bener-bener ga tau Clarissa yang dimaksud gurunya itu yang mana, maklum aja di IPA 3 Arsen cuma tau Zidan, Mira, Lea, apalagi Lisa. Sisanya cuma tau muka doang.

"Kenapa Pak ? Si Arsen bikin ulah lagi ?" Tanya Pak Rian guru olahraga Arsen, yang udah deket banget sama Arsen, Arjun, sama Zidan gara-gara jago banget olahraga apalagi olahraga basket.

"Ini, si Givano saya suruh balikin buku Clarissa ke kelas IPA 3, tapi ga tau orangnya yang mana." Jawab Pak Yana.

"Ya ampun Arsen, cewek mu loh itu." Sahut Pak Rian langsung ketawa.

"Wah kamu berani ya pacaran sama anak saya." Timpal Pak Yana berlagak seperti ayahnya Lisa.

"Ha ? Cewek saya ? Lisa maksud Bapak ?" Tanya Arsen kaget.

Kalo Lisa tau Arsen berani-berani klaim Lisa ceweknya, pasti udah langsung dipedesin kayak waktu itu. Emang dasar Arsen ga ada kapoknya.

"Iya, yang waktu itu kamu khawatirin gara-gara kepalanya kena basket. Kamu ga tau nama asli dia Clarissa ?"

"Ga Pak, saya cuma tau namanya doang Lisa hehe."

"Mangkanya Givano, kalo pacaran tuh lebih kenal lagi. Jangan asal dipacarin aja, itu kalo Clarissa tau kamu ga tau nama asli dia, marah itu pacar mu." Ucap Pak Yana panjang lebar.

"Yaudah, yaudah Pak. Saya kasihin sekarang." Sahut Arsen dengan senyum lebar.

"Langsung dikasih loh Sen, jangan digodain." Seru Pak Rian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ForelsketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang