Ruang tamu rumah keluarga Kim begitu ramai oleh teriakan Sora dan Hae Soo,sementara Mama Kim dan Baekhyun tengah sibuk memasak makan malam di dapur.
"Gak nyangka,kamu udah dewasa. Udah berani nikah?" Goda Suho yang duduk disamping Taehyung.
"Belum,baru perkenalan."
"Haissh.. kamu ini selalu kaku sama kakak sendiri." Seru Suho sambil menyikut lengan Taehyung.
"Om..."
"Yak!! Aku ini masih muda,kalo kamu panggil Om,aku terlihat tua..." Gerutu Suho tak senang.
"Tapi Papa memang sudah tuaa.." Ini Hae Soo putri semata wayang Suho yang berteriak dari arah ruang makan.
"Bahkan putrimu sendiri bilang kamu sudah tua." Sahut Taehyung lalu terkekeh geli.
"Anak itu,gak bisa sekali aja nyenengin Papanya."
"Makanan udah siap tuh,ayo makan dulu." Ucap Mama menginterupsi,mengajak keduanya ke ruang makan. Lalu di ikuti Suho dan Taehyung di belakang.
Kim Junmyeon atau akrab di panggil Suho,duda anak satu yang baru saja kembali dari LA setelah memutuskan pergi dari Korea delapan tahun yang lalu.
Bukan tanpa alasan,tapi kepergian Suho ke LA karna Korea terlalu banyak kenangannya. Kenangan dirinya dan juga mendiang sang istri,Lay Yixing.
Hari yang ditunggu Yoongi tiba, sejak sore kerjaannya mengurung diri di kamar dan mondar-mandir mirip gosokan. Padahal Nyonya Min sudah sejak tadi berteriak lantang dari luar kamar. Agar Yoongi segera bersiap,karena tidak lama lagi calon suaminya akan segera datang.
"Aduh... gimana ini? Apa aku loncat aja dari balkon kamar ya?" Monolog gila Yoongi,ia berlari keluar balkon dan menengok kebawah.
"Ih kok tinggi ya..." Lirih Yoongi makin khawatir.
"YAK! JANGAN!! TUNGGU DISANA." Teriak Hoseok dari jendela kamarnya,
"Apaan sih??"Seru Yoongi bingung. Dia kan tidak benar-benar ingin bunuh diri juga,meski tadi sempat terbesit ingin loncat dari balkon.
"KU BILANG JANGAN LONCAT,AKU GAK MAU MELEWATKANNYA!!" Hoseok sableng memang,Yoongi memutar bola matanya jengah dan memilih untuk kembali ke dalam. Rasanya mau kabur juga percuma kalo kalian punya tetangga super berisik,cempreng,dan jomblo seumur hidup seperti Hoseok.
Dasar kuda jomblo,ku sumpahin kamu di lamar duda!!!-batin Yoongi asal
Yoongi mendesah lesu di tepian ranjang,tertunduk sambil memandangi ponselnya. Niat hati ingin memberi pesan ke Taehyung dan memberitahu kalo dia akan dilamar orang. Tapi urung Yoongi lakukan.
"Memangnya aku ini siapa dia??" Gumam Yoongi,selang beberapa detik pintu kamarnya terdobrak begitu kencangnya,hingga salah satu ensel pintunya copot. Siapa lagi pelakunya kalo bukan kuda jomblo yang baru beberapa menit yang lalu Yoongi sumpahi.
"Astaga,pintu kamarku...."Pekik Yoongi sementara Hoseok terkekeh dan menggumamkan kata maaf.
"Jadi gimana??" Tanya Hoseok semangat dengan wajah yang berbinar-binar. Yoongi menautkan alisnya tak mengerti.
"Apanya??"
"Aishhh... bukankah tadi kamu mau loncat dari balkon kamarmu? Makanya aku buru-buru kesini. Lumayan kan,aku bisa sekalian ngevlog dan menyiarkannya secara langsung."
Yoongi melotot tak percaya,"HOSEOK!!!!" Lalu dengan serampanngannya Yoongi memaki dan memukuli Hoseok dengan sandal bulunya.
Hoseok mencebik sambil berkaca,merapikan rambutnya yang dibuat curly dibagian depannya. Sia-sia ia dari pagi mengcurly rambut kalo pada akhirnya harus di rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD [Taegi] ?✔️
RandomAku mungkin dingin,tapi cintaku bisa selalu menghangatkan kamu.-kth Taegi BxB Cover by : @ESTAETIC