Chapter 8 : Split For 2 Years

1.1K 44 16
                                    

By : ArazakuVya

⬇️

Disclaimer : always oda sensei

⬇️

Pair : Luffy x Nami from One Piece

⬇️

Ok lets began !

⬇️

Disuatu hari yang damai , tidak ini bukan hari yang damai bagi Monkey . D.Luffy , hari ini sangat ramai dan menyebalkan pikirnya. Pasalnya saat ini terjadi pertengkaran sengit antara dirinya dan saudaranya.

"No...no...no.... Ace kamu gak bisa seenaknya begitu kepadaku." Kata Luffy kesal.

"Luffy sekarang pikirkanlah . Ini yang terbaik untuk kalian, kamu tahu aku sudah menemukan seorang yang bisa melatihmu dengan susah payah . Tapi kenapa kamu menolaknya , Baka !" Kata Ace kesal.

"Tapi kamu jahat memisahkan pengantin baru begitu saja, aku baru menikah baru menikah Ace dan sekarang kamu tega memisahkanku dengan istriku,  kamu jahat Ace." Kata Luffy lebay menekankan kata baru menikah .

"Ayolah Luffy kenapa kamu jadi lebay gini , tuh Nami aja gak masalah tentang hal ini , kamu dan Nami eh ie kita semua harus berlatih selama 1 - 2 tahun untuk mengalahkan orang yang menghasut ibumu kan." Kata Ace .

"Aku gak mau ...." kata Luffy sambil memeluk istrinya .

"Namiiiiii kenapa kamu diam saja , heiiiii bilang sama Ace kalau kamu juga gak setuju ." Kata Luffy seperti anak kecil membuat Nami ketawa geli.

"Hahahahaha.... Luffy kamu lucu hahahaha , aku gak masalah kalau kita berlatih selama 1 - 2 tahun , aku ingin kamu mengendalikan kekuatanmu begitulah denganku , lagian 1 - 2 tahun tak lama bukan ." Kata Nami.

"Sanji kamu masukan apa kedalam makanan Nami ?, kenapa dia seperti ini ?" Teriak Luffy lebay.

"Kenapa jadi aku yang kamu salahkan, hish ....dengar aku selalu memberikan masakan terbaikku untuk para ladies jadi jangan pernah meragukan masakanku , Baka." Kata Sanji kesal.

"Ayolah Namiiii kenapa kamu menuruti perkataan Ace ? " kata Luffy.

"Luffy... dengar aku tidak menuruti perkataan Ace , Ace benar kita harus berlatih ini demi kebaikan kita semua  dan juga Ace sudah susah - susah mencari guru untuknya dan guru itu juga seorang vampir darah murni terakhir sama sepertimu , jadi ikuti saja perkataan Ace ya." Bujuk Nami.

"YADAH ! " kata Luffy berlari meninggalkan mereka semua.

Dengan menghela napas berat Nami berkata , " maaf ya minna sepertinya Luffy butuh waktu untuk memikirkannya ."

"Tak apa Nami kami sudah hafal dengan sikap Luffy , dari dulu sifatnya sudah seperti itu , hanya saja sifat kekanak - kanakan dan cerianya itu hilang saat ayahnya meninggal dan aku senang sifatnya kembali lagi ....yah meskipun menyebalkan juga sih sifat keras kepalanya dan harus dituruti kemauannya kembali lagi ." Kata Ace .

"Begitu ya." Kata Nami tersenyum .

"Kalau begitu aku pergi dulu , aku ingin menyusul Luffy." Kata Nami pamit.

A Girl Meet A Vampire Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang