Chapter 10 : Penyerangan

1K 47 12
                                    

Story by Arazaku Vya

🔷️

Disclamer oda sensei

🔷️

Pairing Luffy x Nami from One Piece Anime

🔷️

Ok lets began 😊


Chapter 10 :

Disuatu kamar yang terletak di masion pinggiran kota Tokyo , terlihat sepasang suami - istri sedang tidur sambil berpelukan . Kamar yang berantakan dengan baju - baju mereka tergeletak dilantai ini tidak membuat mereka untuk beranjak bangun keluar dari alam mimpinya , hmm mungkin mereka kelelahan karena aktivitas mereka semalam yang mereka lakukan sebagai obat rindu mereka karena telah berpisah selama 2 tahun lamanya.

Namun karena sinar matahari mulai memesuki kamar mereka dan perut sang suami sedari tadi berbunyi , akhirnya membuat sang suami terbangun karena lapar memanggilnya.

"Aku lapaaarrrr ." Kata sang suami sambil duduk memegangi perutnya. Sang istri yang mendengar suara merengek sang suami akhirnya bangun.

" Ada apa , Luffy ?" Tanya Sang istri .

"Namiiiii, aku lapar . Biasanya jam segini Sanji belum bangun dan mempersiapkan sarapan ." Kata Sang suami yang lebih kita kenal dengan nama Luffy.

"Baiklah , aku akan membuatkanmu sarapan ." Kata Sang Istri yang lebih kita kenal dengan nama Nami.

"Ie, Nami kita ke hutan saja . Kita berburu bersama , kan sudah lama kita tak berburu bersama bukan ." Kata Luffy.

" Luffy aku gak suka makanan yang masih mentah ." Kata Nami.

" Ie , kita buat api unggun disana untuk memasak hasil buruan kita ." Kata Luffy.

" Bagaimana kalau begini saja , kita berburu tapi hasil buruan kita bawa pulang biar aku atau Sanji yang memasaknya ." Kata Nami yang akhirnya disetujui oleh Luffy.

"Yosh , ayo Nami ." kata Luffy sambil beranjak dari ranjang lalu mulai berlari ke arah jendela.

" LUFFY ! PAKAI DULU BAJUMU BAKA !" Teriak Nami.

"Shishishi owari Nami aku lupa." Kata Luffy dan dibalas desahan kesal oleh Nami.

🍓

🍓

🍓

Dapur merupakan tempat memasak, baik itu masakan berat maupun ringan. Disinilah Nami sekarang ,ia sedang memasak daging dan ikan yang suaminya buru tadi . Yah memang daging itu tidak baik untuk sarapan , tapi karena permintaan dari suaminya akhirnya ia menurutinya walaupun terpaksa.

Aroma harum yang tercium dari masakan Nami mulai tercium oleh seluruh penghuni masion. Sanji sang koki yang pertama kali masuk kesana sangat kaget melihat istri sahabatnya memasak sendirian , tidak sendirian juga masih ada suaminya yang menemaninya dimeja makan meskipun suaminya jatuh tertidur disana.

"Nami chan , kenapa kamu yang memasak ?" Tanya Sanji.

"Are... Sanji , maaf aku telah lancang meminjam dapurmu, yah sebenarnya aku hanya ingin memasak sarapan untuk Luffy karena dari tadi dia ribut terus ingin makan." Kata Nami.

A Girl Meet A Vampire Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang