Chapter 9 : After 2 Years

1K 41 10
                                    

Story by : Arazaku Vya

🌺🍁

Disclaimer by Eichiro Oda

🌺🍁

Pairing are Luffy x Nami in One Piece Anime

🌺🍁

Ok just enjoy it 😚😊

🌺🍁

Chapter sebelumnya :

"aku akan merindukanmu Luffy , jaga dirimu selalu ." Kata Nami dalam hatinya sambil melihat kepergian Luffy.


🌟

🌟

🌟

Chapter 9 : After 2 Years.

Bandara Narita Jepang, bandara yang berada di Tokyo ini seorang gadia berambut Oranye panjang sedang berjalan keluar bandara sambil menggendong anak kecil kira - kira berusia 1 tahun dipelukannya , sedangkan teman wanitanya berambut biru mendorong koper gadis itu dan dirinya.

" Nami, kita langsung cari taksi saja , Aku ingin mengejutkan Ace saat kita sampai dirumah ." Kata teman gadis itu yang bernama Nojiko.

" Tentu saja , aku juga ingin mengejutkan mereka semua . Aku tak bisa membayangkan bagaimana wajah mereka saat ini setelah 2 tahun tak bertemu dan juga bagaimana terkejutnya mereka saat melihat Hiro - chan . Pasti mereka semua langsung terkena serangan jantung." Kata Nami sambil tertawa kecil

" Baiklah kamu aku akan carikan taksi dulu kamu disini saja Nami sambil jagain Hiro - chan sama tas kita ." Suruh Nojiko dan dibalas anggukan oleh Nami.

Menit demi menit pun berlalu , Nami dan Nojiko kini telah sampai didepan Masion , tapi anehnya masion yang mereka tempati dulu kini sepi tak ada penghuninya. Entah kemana saja penghuninya.

"Nojiko, dimana teman - teman yang lain ?" Tanya Nami.

"Setahuku kalau jam segini Ace , dan Koala lagi di sekolah lalu Sabo dan Kaya di kampus sedangkan Jinbe dikantor , kan yang ada dirumah hanya mereka saja lalu yang lainnya sepertinya belum pulang kelihatannya kita yang pertama kali sampai disini." Jawab Nojiko.

"Oh begitu, ya sudah kita langsung masuk saja aku masih menyimpan kuncinya ." Kata Nami lalu mereka memasuki masion tersebut.

Mereka pun mulai memasuki masion tersebut , tanpa basa basi mereka langsung memasuki kamar mereka masing - masing. Namun saat memasuki kamarnya , alangkah terkejutnya mereka melihat kamarnya bersih tanpa debu , Nami yang terkejut dengan kamarnya itu langsung berlari sambil menggendong Hiro ke kamar Nojiko .

"Nojiko , apakah kamarmu bersih sampai tak ada debu ?" Tanya Nami.

"Kamu bisa lihat sendirikan ." Jawab Nojiko.

"Tapi aneh , kalau kamu masih ada Ace yang membersihkan kamarmu lah sedangkan aku , apakah Sabo , Kaya, Jinbe atau Koala yang membersihkannya ?" Tanya Nami.

"Tidak bukan mereka yang membersihkannya tapi robot yang dibuatkan Franky mungkin mereka yang menyalakan robot itu." Kata Nojiko.

"Ah pantas saja aku tak pernah melihat kalian bersih - bersih masion ." Kata Nami.

"Oh ya aku hampir lupa , ini Hiro - chan maaf dari tadi aku membawanya terus." Kata Nami.

" Nggak papa kok Nami ,lagian Hiro lebih suka digendong kamu daripada denganku ." Kata Nojiko .

A Girl Meet A Vampire Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang