By : vya_pramasiena
:
:
Pairing : LuNa ( Luffy x Nami )
:
:
Disclaimer : Eiichiro Oda
:
:
:Nami POV
Hari ini sangat berbeda dari hari - hari sebelumnya, yups hari ini sekolah kita kedatangan murid baru dan aku benci itu , kalian tahu kenapa aku membencinya karena belum ada 1 jam para murid baru itu datang , mereka sudah menarik berpuluh - puluh siswi yang ada di sekolah ini dan pasti mereka akan menggunakan kekuasaannya sebagai anak populer untuk membuliku seperti gadis yang satu itu tuh kalau saja Vivi dan Robin tidak disampingku pasti aku akan menjadi sasaran buli mereka lagi.
Tapi mau bagaimana lagi , aku harus ikut senang karena Vivi dan Robin begitu semangat menyambut mereka apalagi salah satu dari mereka adalah pacarny Robin . Hmmm pacar ya kapan aku bisa punya pacar ? . Ah sudahlah tak perlu dipikirkan lagi lebih baik aku fokus pada perkenalan ke 2 murid baru yang baru saja tiba dikelasku ini.
Smoker - sensei memasuki kelas sentak aku dan seluruh penghuni kelas berdiri mengucapkan salam hingga menyuruh ke 2 orang itu untuk masuk .
" Namaku Monkey . D . Luffy kalian bisa memanggilku Luffy . Salam kenal minna - san ." Katanya sambil memperkenalkan dirinya.
Aku menatapnya dengan malas dan tanpa sengaja pandangan kami bertemu.
Deg
Tunggu apakah jantungku baru saja berhenti .
Aku menatap matanya yang hitam itu , dan entah kenapa jiwaku tersa tertarik kedalam mata hitam kelamnya itu.
Deg
Sebenarnya ada apa denganku kenapa jantungku tiba - tiba berhenti dan itu sakit sekali.
Aku menatapnya sekali lagi dan sepertinya dia menyadari akan hal itu terbukti dia tersenyum padaku dan aku membalasnya .
Tunggu sebentar kenapa senyumnya itu terlihat sangat familiar bagiku.
*Luffy POV*
"Namaku Monkey. D. Luffy kalian bisa memanggilku Luffy. Salam kenal minna - san ." Ucapku memperkenalkan diri .
"Baiklah Monkey - san kamu bisa duduk disamping Force - san dan Roronoa - san kau bisa duduk disamping Nico -san , Force - san ,Nico -san silahkan berdiri ." Kata guru berambut putih itu , beruntung sekali Zoro duduk di samping Robin ,huh kenapa kepala rumput itu selalu beruntung.
Ku berjalan menuju gadis berambut oranye pendek itu dan langsung duduk dibangku sebelahnya . Hmmm bau ini .... jeruk vanila ...bau ini semakin kuat saja.... tunggu dulu jangan - jangan gadis ini . Kulihat dia tersenyum padaku.
Deg
Apa ini , ada apa denganku kenapa jantungku tiba - tiba berhenti.
" Halo aku Namika Force , kau bisa memanggilku Nami ." Katanya sambil tersenyum sambil mengulurkan tangannya, eh tunggu dulu senyum itu seperti dipaksakan , dia sama sepertiku selalu tersenyum palsu kepada orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Girl Meet A Vampire Boy
Fanfiction"Bertemu denganmu merupakan takdir, menjadi temanmu merupakan pilihan , tapi mencintaimu adalah sesuatu yang tak bisa aku kendalikan." ******** Nami gadis SMA yang kehidupannya penuh dengan penderitaan hingga dia bertemu dengan seorang vampir yang t...