By arazakuvya
🤗
Semua karakter one piece hanya punya oda sensei seorang, disini saya hanyalah fans yang membuat fanfictionnya saja 😄
🤗
Pairingnya Luffy sama Nami ...i love this ship 😍
🤗
Ok now lets began
🤗🤗
Disuatu pagi yang cerah dipinggiran kota Tokyo Jepang terdapat Masion mewah . Di salah satu kamar masion tersebut hinggaplah sepasang manusia dan vampir yang sedang berbaring diranjang . Sang pria tidur terlentang namun salah satu tangannya ada pada pinggang sang gadis , sedangkan sang gadis menaruh kepalanya di atas bahu tegap sang pria dan tangannya berada di dada bidang sang pria .Mereka tertidur dengan sangat lelap hingga suara ketukan pintu tidak dapat membangunkan mereka.
" Nami - san , ini aku Robin , tolong buka pintunya." Kata seseorang dibalik pintu.
Karena menunggu terlalu lama dan pintunya tak kunjung dibukakan oleh penghuni kamar dengan sangat terpaksa orang yang bernama Robin ini menggunakan kekuatannya untuk membuka pintu tersebut. Ditumbuhkannya tangannya dibalik pintu dan diputarlah kuncinya sampai pintunya terbuka . Setelah ia membuka pintu ia sangat terkejut dengan pemandangan dua orang mahkluk hidup yang ada diatas ranjang . Ia tersenyum lembut melihat mereka berdua dengan pelan ia bangunkan kedua orang itu.
" Nami....Luffy.... bangun.... waktunya sekolah ." Katanya sambil mengguncang - guncangkan tubuh kedua orang itu dan yang pertama kali bangun ialah sang gadis berumur 17 tahun , dengan setengah sadar ia bangun dan dengan ia melepaskan tangan pria itu yang berada dipinggangnya. Setelah ia sepenuhnya sadar ia langsung mendudukkan diri dan terkejut bahwa temannya sudah ada didepannya dengan tersenyum geli.
"Ohayo Nami - san , bagaimana tidurmu ? Nyenyak kah ?" Goda Robin.
"O...Oohayo Robin, ah kamu jangan salah paham kami hanya tidur , kami tidak melakukan apa - apa kok ." Kata Nami dengan wajah memerahnya.
"Fufufufu.... aku tak tanya apa yang kamu lakukan semalam dengan Sencho , Nami- san. Oh ya segera bangunkan Luffy dan mandi lalu turun untuk sarapan lalu kita berangkat bersama kesekolah ." Kata Robin sambil meninggalkan ruangan itu .
Setelah memastikan bahwa Robin telah pergi dari kamarnya, gadis berambut matahari terbenam itu mulai membangunkan pria berambut malam yang tertidur disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Girl Meet A Vampire Boy
Fanfic"Bertemu denganmu merupakan takdir, menjadi temanmu merupakan pilihan , tapi mencintaimu adalah sesuatu yang tak bisa aku kendalikan." ******** Nami gadis SMA yang kehidupannya penuh dengan penderitaan hingga dia bertemu dengan seorang vampir yang t...