Chapter 1

572 11 10
                                    

Happy Reading all😘

***

Anta pov

Pagi ini gue bangun dengan kejengkelan yang masih melekat bak perangko sehidup semati di badan gue.Katakan gue lebay tapi nih ya gimana perasaan lo jika lo pada di usir dari rumah dan di hianatin pacar.Udah gitu ada tante tante sebar fitnah ke Mamah.Arghhh ingin ku teriak.

"Ah!!"Gue mukul udara kosong di kamar apart gue.Kesel sumpah.

"Awas aja lo semua..Bakal gue bales kejahatan kalian!!"Katakan lagi gue lebay dan pendendam kaya cewek.Tapi putus cinta itu sakit!!sakit bro apalagi udah 3 tahun bersama dan itu dari jaman smp!

"Arghhh Sialan!!"Maki gue kesel.Gue ngambil handuk di lemari dan berjalan ke arah kamar mandi dari pada ngumpat terus mending mandi jadi bisa keredam sama bunyi air Ngumpatnya.

***

"Woy bro ngapa lo??Tumben kagak keluar"Gue yang lagi fokus merenung tentang balas dendam buyar seketika.Sahabat satunya ini memang sangat sangat menjengkelan.Over sudah

"Eek!"Balas gue ketus"ow pantes bau...Cebok dulu sana!!apa perlu gue cebokin!"

Plak

"Somplak lo!!Amit amit lo pegang pegang punya gue!"Sungut gue kesel.Akh kaya Rara kalo lagi Pms.

Kan Keinget lagi!!Arghhh...

"Elah kaya cewek aja lo Ta!!Tinggal cari yang lain aja susah amat!!Lagian yah Populasi kaya Rara harus punah kaya dinasaurus...Kaya Bro dkk di Upin ipin!!"Tuh kan Pasti korban adiknya itu yang sangat suka Upin ipin dan Teman temanya.Ega jadi suka nonton bahkan jadi Faforit.

"Pergi aja sono!!gua kagak butuh lo!!"

"Elah gue juga bakal pergi..Tapi balikin dulu game gue!!"

"Gak gue kan pinjemnya satu minggu!!"

"Iya tapikan seminggu itu udah lewat 3 hari ogeb!!"Gue mikir..Eh iya sih ahh biarin pura pura  aja.

"Kata siapa??Udahlah besok gue balikin!!gue baek nih gak ampe seminggu udah gue balikin!"

"Baek apaan!!Gak nyampe seminggu lebih 4 hari Beegg!!Yaudah tapi jangan godain Nayla lagi gue yang kena semprot ama Bunda!!"Nayla itu adik Ega yang demen Nonton UpIp Dkk.Dan Bunda mamanya Ega yang duhh Hijab si tapi galaknya duuhhh.
"Iye iye sono pergi"Nah walau Ega nyebelin tapi tanpa dia sadar di itu yang selalu bikin gue tenang dan kembali senyum kaya saat ini.

"Yaudah deh bay...Eh btw Si Rara gimana??Lo masih cinta gak??Soalnya gue liat kemaren di jalan di Mall sama suami barunya..Jadi gue kagak mau punya sahabat pelakor..Hahahahahaha"Gue natap Ega tajam.Baru di puji.

"Pergi gak??Gue gebug nih!!"Ega buru buru lari keluar Apart dan gue pergi ke dapur buat masak samyang campur boncabe level 30 biar air matanya keluar...bibir doer trus Foto Posting Caption Ganas amat neng myiumnya...Anjay manas manasin Sirara.

***
Sesuai janji gue sore hari ini di depan rumah bercat abu abu gue berdiri dengan tangan terkepal kuat.Ega yang ngeliat gue hanya bisa geleng geleng.Keliatan dari ekor mata gue.

Brondong?!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang