Chapter 3

214 7 8
                                    

Kecewain yah??Kasih saran donk....Biar aku lurus:)....

Happy Reading...Enjoy:)

***

Hai gaess pertama tama kenalin nama gue dulu yak biar kalian tau.

Nama gue itu Antariksa Geovano (Aku Lupa:v)

Masih Sma gaes,ngenes hidup gue,,,Kalian tau?gue punya pacar,Namanya Nadianing Laras tapi panggilanya Rara.

Cewenya cantik banget,kalo menurut gue.

Masalahnya dia itu udah merit:(

Sama om om lagi,parahnya dia lagi hamil,,,

Kalian tau?kenapa dia bisa merit padahal si Rara nyandang status Pacar?

Ceritanya gini.

.
.
.

"Yang kamu tau gak?"Tanya Gue dengan kaki goser sana goser sini gak jelas di taman deket PAUD

"Tau apa?"Tanya Rara yang sepertinya lagi nunggu kata kata gue tapi dia nyoba untuk B aja

"Kamu kok tambah cantik yah?"Receh banget gue!pacaran lama lama,kata katanya dari jaman jadian ampe  umur pohon beringin(Tua) itu itu aja!

"Hahaha,,yang,yang,,,kamu kok kata katanya mirip pas kita 3 hari pasca jadian yah?"Gue cuma bisa nyengir denger ucapan Rara

"Itu kamu juga kata kata Pasca 2 bulan kita jadian"

"Ya ta,,,,"

"Misi,,,"Sapa si ganggu!

"Ya??"Gue cuma ngambil hp dan nengok Pou kesayangan gue yang udah super kaya,biarin pasti temennya si Rara.

"Laras yah????"loh tak kira temenan

"Iya,,Mbak yang di acaranya Mas Dimas kan???"Nah ko Dimas punya acara gue gak di Undang!,awas kalo gue nikah bakal gak gue undang.

"Yup bener banget,,boleh minta waktunya????"

"Emmmm maksudnya cuma kita berdua,Adek kamu jangan ikut"What gue langsung nengok dan,,,,

CANTIK!!!!!!!!!!!!!

"Gpp kan??? hehehe"Gue cuma matung pas liat dia ketawa nyengir,Buset rambutnya kaya rambut kuntilanak.

"Saya pacarnya Dek!"Ucap gue rada sewot,gue liat tuh cewe mlongo.Dasar Bocah smp!!

"Sst yang dia itu lebih tua dari kamu!"Bisik Rara setelah nyikut perut gue,gue cengo antara gak percaya,kagum,terharu,berharap,dan ngejek jadi satu.

"Jadiiii gimana???"Tanya Dia

"Yaudah gak papa mbak,,Emmm ke ayunan yok"Rara bangkit lalu menggandeng tangan Kuntilanak eh tuh cewe ninggalin gue bersama Pou yang gue kasih nama Keno.

Setelah kira kira 1 jam Rara gak balik balik,Ya walau gue liat dia masih diem gitu sama tuh cewek.

Setelah itu gue liat tuh cewe rangkul Rara nuju gue yang lagi cengklungen nunggu dia.

"Aku minta pikirin lagi,dari pada pacaran mending langsung ke intinya aja,,,Mending milih yang pasti iya kan???"Gue mengernyit  bingung pasti ada yang gak beres nihhh!!!

"Yang??"Panggil gue ke Rara yang udah duduk di samping gue

"Please pikirin Ras,,aku cuma gak mau Bang Rio ngomel terus!!"

"Yaudah aku pergi dulu"

"Yeee gak pake salam lagi!"Kata gue sewot lalu liat Rara"Kenapa yang?"

"Emmmmmm Ta??"

"Yah?"

"Emmm aku,,,Aku,,Ekhm Aku mau putus sama kamu"What the F,,,Dosa!

"Putus!!??"Kata gue setengah triak

"Iya"

"Enteng banget kamu ngajak putus??Aaaah Prank kan kamu????Aku bener bener ketipu loh yang"Gue cuma nenangin diri okeh.

"Ini beneran!!"

"Gak!!gak mau!!"Tolak gue,,,

"Oke aku punya salah apa sama kamu???"Rara diem gitu natep janggut gue

"Kamu,,,Kamu kaya gak serius sama aku"Setan!!

"Gak serius gimana??Setiap malam minggu kita jalan,ngemol,Nonton,,"

"Bukan masalah itu!!!Aku ngrasa kamu cuma mau pacaran doang sama aku"

"Noh noh,,Tadi,kemaren,lusa,1 minggu,1 bulan,1 tahun kamu baik baika aja fine fine aja mesra mesra aja,tapi ko sekarang kaya kamu males banget sama aku??"

"Engghhhh ya pokoknya gitu!Aku mau putus!!!"

"Ooh lo ngendel????"

"Hah???"

"SELINGKUH!!!!!!! PINTER,,OKE KITA PUTUS!!BHAY!!OH YA BALIKIN 1 JUTA GUE,GUE GAK JADI IKHLAS!!ASSALAMU'ALAIKUM!!"

"Wa,,,a,,Wa'alaikumsalam,,,Maaf"

Gue ninggalin dia sendiri,,,Oke kalo mau putus,,Gue gak bakal ngemis,Buat apa ngemis cinta mending ngemis duit entar kaya!!!!!!!!

.
.
.

Oke kira kira kejadian itu 2 bulan yang lalau gaes,,,Gue gak dapet kabar apa apa tentang Rara,Gue juga Apus semua hal hal yang berbau Rara contohnya Badan gue yang kalo tidur seprenya masih bau Rara

(Iih ketauan banget gak di cuci!!!)

Nah ngomong ngomong duit 1 jt gue udah di balikin gue pake buat beli Samyang+Boncabe.

Dan setelah gue galau galau bucin di punggung Ega yang goblognya mau mau aja,Gue dapet kabar dari Ega kalo Si Rara merit huaaaaaa!!!!!!!!!

Udah lah Move on Antariksa woooooo

Terus nih maslahnya gue sama gadis kangkung kapan kapan gue ceritain ke kalian,karena gue mau ngaji dulu sama Ega,,Gue gini gini udah Khatam Al Qur'an 3 kali si hehee,,

Oke Bay kalian Gue Antariksa yang lagi galau di tinggal Kawin mantan pacar ngucapin Meet Malem,,Emmm apa yah???Oh ya Selasa....Love you gaes

.

.

.

Love you gaiseeeee Meet malem Selasa All,,,Maap baru Up muehee gak ada yang baca Hohohoho

  Nk.Lisa

Brondong?!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang