Chapter 2

283 9 7
                                    

Happy reading all

***

"Bro ntar lo ikut gak ke rumah bu Murti?"Tanya Ega.Gue yang lagi sibuk nyalin PR Bimo langsung geleng kepala.Malessssss

"Tapi lo ketua kelas bro...Lo juga di suruh beli bunga nanti istirahat sama Pak Prio!"

"Agara Xega Maulana yang baik.Gue males keluar!"Gue males ke rumah Bu Murti yang baru aja lahiran.Orangnya galak sadis kalo ngomong.

"Lo aja napa...Noh si Sera nganggur kan??"

"Sera udah ikut dia mau beli kue sama buah..."Gue kesel sumpah.Dari PR pak Beny aja belom selese harus di kumpulin ntar,terus ntar gue kumpul suruh ambil karung buat nyetor sampah,Terus..."

"Bacot lo! pokoknya lo ikut kalo kagak gue ngadu ke pak Prio loh!!"Ega sialan.

"Iya iyaa anak osis ma rajinnn!!"

"Nah gitu donkkk....Iya lah rajin kalo kumpul dapet makan gratiss lagi"Ega itu Asal perutnya isi pasti bakal manut.

"Eh Ta lo tau gak??Kemaren yah waktu pulang dari Masjid gue liat Bang Keno pacaran sama Pacar barunyaaaa!!Dan itu di belakang rumah yang Elite ituu!!"

"Bego!lo ngapain ngasih tau gue??kan gue yang liat dulu baru elo!!"Ega nih sok gimana gituuuuh.Gue masukin Buku tadi lanjut ngobrol sama Si Ega.

"Apa iya sih???"

"Iya lah Amnesia looo...Eh Ga tau gak??Gue udah mulai ngiklasin si Rara!!"Gue heboh sendiri.Entah kenapa setelah gue duduk di kamar mandi sambil maen air terus gue ke inget si Rara nah pas itu gue mikirr buat apa gue bales dendam ke Si Rara.Biar Allah aja yang bales.

"Nah gitu donkkk ngaji 12 tahun buat apa kalo masih pendendam!!"Ega nepuk bahu gue.Ega bener."Tapi gue tetep mau bales dendam sama si Wanita tua makan kangkung itu!!gue Kagak rela...Gue makan mie sampah dan dia makan sayuran Big nooo..."

"HAH....SERAHHH"ucap Ega tepat di depan muka gue.Sialan.

"Bau kol busuk!!"

"Anjirr!!"

***

Di sini di Ruang tamu yang cukup luas gue dkk duduk nunggu Tiket.Becanda..Gue dkk nunggu minuman yang lagi di bikin sama pembantunya Bu Murti.Sedangkan bu Murti sendiri lagi di ruang Tv ngelonin anaknya.Laki anaknya gak ganteng item lagi...Bukanya ngejek loh!!Tapi manis sih..Gue bukan homo loh apalagi sama orok!.

"Silahkan di minum pumpung masih dinginn"Gue liat pelayan nya Bu Murti.Masih muda kayaknya lulusan Sma.KAYAKNYA LOH!!

Gue mulai nyruput tuh jus mangga tak lupa untuk  meniupnya.Alah apaan Kagak lupa gue niup tuh jus Ega yang liat gue hanya geleng geleng kepala kebiasaan gue kalo jus selain jus buah naga pasti gue tiup biar ngebul.

BRAK

"Uhuk uhuk Anjhirh uhuk uhuk"Setan!!sapa tuh asal brak brek brul aja.

"Tanteeeeeeeee Mamah jahaaaaaatt!!!!"Gila udah bikin kaget orang Triak triak pake nangis lagi..Udah itu tampilanya kayak gembel.

"Eh??"Nah sadar kan..Baru sadar tuh orang di liatin se bali.

"Ada  apa sih Len???"Kok gue kaya kenal yah.

"Om..."Dia berlari nyalamin tangan suaminya Bu Murti.

"Maaf yah keponakan..Silahkan di minum aja"Kata Pak Gilang ramah.

"Itu ommm mamah jahat banget sama Lenaaa!!"Waaah gadis kangkung!!!Sialan lo bikin gue sial!!.

"Jahat kenapa sih??Sini sini ke dapur"Pak gilang sama tuh kangkung pergi ke dapur.Tapi suaranya si kangkung tetep kedengeran ampe ruang tamu brooo kalo kagak salah masalahnya itu dia gak boleh makan sama mandi sama mamahnya karna si Rara nyidam.Wih sinting amat tuh bocah....Nyiksa tuh namanya...

"Aduh maaf yah tadi keponakan.."Kata pak Gilang agak gak enak ati.Gue liat pak Prio yang cuma senyum senyum kagak jelas.

"Psssttt!!"Bisik gue ke Ega yang asik sama kue kacang.Sisa lebaran kayaknya.

"Apaan??"Tanya Ega ogah ogahan."Gak jadi!"Jawab gue sensi.

"Oh"Gitu doang terus lanjut makan kue kacang.Perasaan yah waktu baru masuk tuh kue penuh satu toples kok ini udah setengah terus tinggal yang gambar bintang doang....Yang love udah abis.

Setelah omong omongan canggung antara murid sama bu Murti akhirnya kita semua pergi.Dan keuntunganya kita langsung pulang brooo....Gue ngajak Ega pergi ke Cafe bukan pacaran loh!.

"Bro lo katanya mau balas dendam??kok gak jadi sih??Lo liat kan tadi cewe yang triak triak emang orang gila..Bukan kayaknya lagi..Itu kan cewe yang nyodorin Kakaknya buat Pacaran sama si Rara"

Gue natap Ega datar"Bentaran bro gue lagi minum"Gue ngabisin tuh minum....

"Kok sekarang lo yang ngotot sih..Siapa yah yang kemaren suruh gue maafin trus Iklasin-_"Sindir gue.Ega hanya ngliat gue lalu mengangkat Bahunya acuh.

"Eh btw cantik loh"Kata Ega tiba tiba."Siapa?"tanya gue.

"Yang mau lo bales dendam...eh buat gue aja yah...Bodinyaaa"

Plak

"Kagak boleh...Tuu sasaran guee!"Kata gue sensi.

"Yeee bodo amat..Pokoknya punya gue!"

"In your dream....And your ndash!"

***

Pendek?

Banget-_

Gak jelas?

Iya.

Jelek?

Iya.

Maaf..

Iyaa gpp:)

Maapin aku yah:)buntu soalnya..Kalo yang punya ide bisa ngomong ke akuuu:)))Tar tak tulis nama kalian.....

Vote?

Terserah kalian:)

Coment?

Kalo kalian mau:)

Liisyasa😘

Brondong?!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang