10. Pesta topeng II

632 22 0
                                    


"Yu yu untung sekarang kamu sukanya sama Alex jadi aku sedikit lebih tenang ya walaupun apa yang ada di fikiran Alex gak ada yang tau, tapi aku yakin dia yang terbaik buat mu"batin Aira.

***

Tok...Tok.....Tok..

Aira dan Ayu melihat kearah pintu kamar siapa yang mengetuk pintu mereka. Ternyata Sari asisten rumah Aira yang sudah berdiri di sana.

"Permisi nona"ramah Sari

"Ya ada apa Sar..?"tanya Aira

"Nona tuan Alex sudah datang, dia menunggu nona di bawah"

Mendengar itu Ayu semakin tak tentu arah dia bingung harus seperti apa bila bertemu dengan Alex.

"Iya udah, bilang sebentar lagi kami turun ya Sar"

"Baik nona."

Setelah itu Sari langsung pergi dari kamar Aira.

"Yuk Ay...-"Melihat Ayu Aira tidak jadi melanjutkan perkataan nya.

"Ngapain lagi sih Yu"Kata Aira yang melihat Ayu kembali memberi lapisan bedak di wajah cantiknya.

"Ooo ini tadi bedaknya agak sedikit luntur gitu kayak nya"Alasan Ayu.

"Alahhh alasan,  bilang aja takut kelihatan jelek di depan Alex"

"Iya iya dong "

"Ya udah yuk, Alex udah nunggu tu di bawah" Kata Aira dan berjalan meninggalkan kamarnya.

"Iya tunggu Ra" Yang di ikuti oleh Ayu.

Mereka pun turun menemui Alex yang sudah menunggu sejak tadi. Ayu yang melihat pujaan hatinya sedang duduk dan meminum secangkir teh pun menjadi salah tingkah.

"Udah lama...?"Tanya Aira, sedangkan Ayu hanya diam sambil senyum-senyum sendiri melihat Alex yang begitu tampan malam ini.

"Engak kok baru aja, udah siap...?"

"Udah"

"Ya udah kalok gitu langsung jalan aja takut nya nanti kemaleman"

"Iya , yuk Yu"

"Ehhh iya "jawab Ayu yang salah tingkah karna  sedari tadi hanya memandangi Alex.

Alex yang melihat pun tak mempermasalahkannya.

Mereka bertiga pun pergi menuju pesta menggunakan mobil Alex. Sebenarnya Aira bisa saja pergi menggunakan mobilnya sendiri tetapi Alex yang memaksanya agar mereka pergi bersama malam ini.

Kini Alex,Aira, dan Ayu sudah berada di Ballroom Hotel tempat di adakan nya pesta pertunangan Raka dan Sasya . Sebelum tadi masuk mereka sudah mengenakan topeng yang menjadi tema pesta malam ini.

"Lex kita temui Raka dulu yuk gak enak nanti dikirain kita gak dateng lagi"

"Ya udah"jawab Alex

Sedangkan Ayu hanya mengikuti saja kemana sepupunya dan Alex pergi.
Ayu yang mengikuti mereka tak sengaja melihat beberapa pasang mata memandang pesona kepada Alex membuat Ayu geram melihatnya.
Dan yaa memang pada dasarnya Ayu dan Aira satu nenek moyang dia tidak tinggal diam melihat itu.

THE FIGHT LOVE AIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang