"Aku sadar sekarang jika raga
Dapat hidup tanpa ada
Jiwa yang menemaninya
Karna raga akan tetap selalu
Ada walau jiwa telah lama
Tiada bersamanya"
........
♡♡The Fight Love Aira♡♡
........
***Aira yang terus berlari karna takut tertangkap Damian kembali, ia terus berlari tanpa menghiraukan Damian, namun langkahnya terhenti saat mendengar teriakan keras Damian.
"AIRA AWAS...!!!"
Sebelum Aira sempat melihat Damian kebelakang tubuhnya tiba-tiba terdorong dan terhempas, sehingga ia terjatuh tepat mengenai akar pohon besar yang ada di dekatnya.
Saat ingin bangkit dan melihat siapa yang mendorongnya.
Ia mendengar suara tembakan yang begitu keras dan begitu mengelegar.Dorr..dor..dor...
Mendengar suara tembakan itu Aira terkejut sekaligus takut, namun saat melihat siapa yang tertembak seketika seluruh tubuh Aira lemas dan tidak dapat bergerak.
"DAMIAAANNN......" teriak Aira syok melihat Damian yang terkapar lemas dengan memegang perutnya yang mengeluarkan banyak darah akibat tembakan itu.
"Damiann"lirih Aira.
Tanpa berfikir panjang Aira langsung menghampiri Damian
"Kumohon bertahan lah"
Aira mencoba membantu menutup bekas tembakan itu dengan tangan nya agar darah yang keluar tidak semakin banyak " Damian bertahan lahh aku akan mencoba membantu mu, tapi ku mohon bertahan lahh" Kata Aira yang terus menangis melihat keadaan Damian.
"Ahggrrrkkk...."rigis Damian merasakan sakit saat tangan Aira menekan luka tembakan itu.
Melihat Darah yang terus keluar membuat Aira semakin panik, ia mencoba mencari sesuatu yang dapat ia gunakan untuk menutup darahnya agar tidak keluar, namun sayang nya tidak ada yang bisa ia gunakan. Aira melihat sekelilingnya, mencari siapa pelaku yang mencobah mengintai mereka, namun sunyi hanya ada mereka berdua di sana.
Aira bingung harus melakukan apa, meminta tolong pun rasanya mustahi, karna tidak ada siapa-siapa disana.
Sedih,ketakutan,penyesalan semuanya menjadi satu pada saat ini, Aira merasa bersalah akan apa yang terjadi pada Damian ia merasa semua ini terjadi akibat dirinya.
Aira meletakkan kepala Damian di pangkuannya dengan tangannya terus menutupi bekas tembakan itu.
"Ya tuhan aku harus bagaimana"lirih Aira bingung takut terjadi sesuatu pada Damian."Arkkggg..."ringis Damian terus, merasakan sakit pada perutnya.
Melihat Damian yang terus meringis kesakitan, Aira menjadi semakin panik.
"Arrkkgggg.... kk..aa..uu pe..rg..gi ll..aahh.."Ucap Damian.
Aira yang terus menangis bingung akan ucapan Damian"A..pa apa maksud mu"
"Arggkkkhh.....tin..gg..al. argk... tinggalkan A..kk..u"
"Apa kau bilang...?"Tanya Aira seakan tak mengerti maksud Damian.
"K..ku. b..illlang tingg.. arggkkhh tinggal..kkan akk...u S..ialann"Umpat Damian sambil menahan rasa sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FIGHT LOVE AIRA
Roman d'amour"segala sesuatu di dunia ini akan terasa buruk dan tidak memiliki arti jika kita tidak mengenal dan memahami apa yang sedang kita hadapai" ~♡The Fight Love Aira♡~ Jika dilihat mungkin semua orang akan ingin hidup seperti Aira Cecilia Wil...