Tata Cara (diharap baca ini dulu)

50 7 0
                                    

Halo guys welcome to our imagination. Kita pengen kasih tau nih tata cara baca cerita ini, biar kalian yang baca ga bingung. Please banget guys jangan skip part ini, kita ga mau nanggung resiko ya kalo kalian bingung hehe.

Jadi book ini tuh isinya cerita series, dan yang nulis book ini ada 5 orang. Iya tau banyak banget emang, tapi diusahakan ceritanya bagus kok, percaya deh.

Nah karna yang nulis ada 5 orang, jadinya kita bikin ceritanya bukan 1 part di bikin rame-rame, melainkan 1 part itu yang bikin 1 orang. Nanti kalian gausah bingung kalo ceritanya beda, soalnya ditiap 1 part itu pemerannya juga beda. Namanya juga series kan.

Jadi gini 1 penulis itu punya 2 karakter, jadi misalkan penulis 1 bikin cerita part 1 tentang si A sama B. Terus nanti penulis ke 2 bikin cerita di part 2 tentang si C sama D, begitu seterusnya sampe part 5. Nantinya di part 6 balik lagi penulis 1 yang bikin dengan lanjutan cerita di part 1. Ngerti kan ? Hehe.

Intinya begitu lah guys. Kalo misalkan kalian masih bingung kalian bisa tanyain di part ini, kita bakal siap jawab sampe kalian ngerti.

Oh ya satu lagi, maaf ya guys kalo cerita ini jelek atau ga sesuai ekspektasi kalian, kita semua masih pemula dalam hal nulis jadi masih harus banyak belajar.

Kalo kalian suka sama ceritanya dimohon untuk vote dan komen yaa, karna setiap vote dan komen kalian adalah acuan kita buat semangat nulis hehe. Oh ya jangan lupa juga buat sharing cerita ini ke temen kalian.

Love

LagomFamily

ForelsketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang