7.Telat

854 49 2
                                    

"Nak, bangun udah siang"teriak mama Alexsa sambil menyibak selimut Alexsa.

"5 menit ma"ucap Alexsa sambil menarik selimutnya lagi.

"Alexsa, ini udah jam 6.45 loh"ucap mama Alexsa lagi.

"Apa! "Teriak Alexsa "jam 6.45,bisa telat dong Alexsa,kenapa nggak mama bangunin Alexsa dari tadi sih ma"kesal Alexsa.

"Udah,mama bangunin kok,kamu tadi bilang gini 'iya ma,Alexsa bangun,mama turun dulu nanti Alexsa susul' tadi kamu bilang gitu yaudah mama tinggal masak aja,eh waktu mama mau bilangin kamu suruh sarapan malah masih tidur"jelas Seli(mama Alexsa).

"Yaudah, deh ma Alexsa mandi dulu, btw bang Rendi masih dirumah kan? "Tanya Alexsa.

"Dia udah berangkat dari 10 menit yang lalu"ucap Seli.

"Yah, nanti Alexsa berangkat sama siapa dong? "Lemas Alexsa.

"Motor kamu kan ada"ucap Seli.

"Mobilnya belum jadi ma? "Tanya Alexsa.

"Belum"Ucap mama Alexsa lalu keluar kamar Alexsa.

Setelah itu Alexsa buru-buru masuk kamar mandi untuk mandi, walaupun tidak ada 10 menit sudah keluar lalu memakai seragam dll.

"Mama"teriak Alexsa dari arah tangga. Sambil berlari.

"Apa? "Ucap Seli sambil melihat Alexsa di tangga, "jangan lari nanti jatuh baru tau rasa"peringat mama Alexsa.

"Buru-buru"ucap Alexsa sambil asal meneguk susu yang ada diatas meja.

"Aduhhh, mama panasss"teriak Alexsa kencang, karena susu yang diminumnya masih panas.

"Siapa suruh langsung minum aja"ucap Seli nggak peduli.

"Yaudah ma, Alexsa berangkat, Assalamualaikum"pamit Alexsa lalu berlari.

"Hati-hati"teriak mama Alexsa.

Setelah itu Alexsa menaiki motor sport nya lalu melaju dengan kecepatan agak kencang.

Sekitar 15 menit Alexsa sampai di SMA nya tetapi gerbang sudah tertutup dengan rapat.

"Pak, tolong bukain dong"pinta Alexsa pada pak satpam.

"Nggak bisa, karena kamu telat jadinya harus nunggu guru bp yang akan menemui anak yang terlambat pada hari ini"ucap pak satpam.

"Siall"batin Alexsa.

"Emang guru bpnya hari ini siap, pak? "Tanya Alexsa.

"Bu Eka"ucap pak satpam.

"Siall lagi gue, kenapa harus gentong berjalan sih yang nemuin anak yang telat"batin Alexsa kesal.

"Pak, anak berapa yang telat hari ini?"tanya Bu Eka.

"Cuma satu, Bu, dia"ucap pak satpam sambil menunjuk Alexsa.

"Alexsa? "Ucap bu Eka.

"Iya bu"jawab Alexsa santai.

"Tumben kamu telat? "Tanya bu Eka.

"Disuruh masuk dulu kali"ucap Alexsa pelan

"Bangun terlambat"jawab Alexsa singkat.

"Yaudah ikut saya keruangan saya"ucap Bu Eka, "pak tolong buka kan gerbangnya"tambahnya.

"Makasih pak"ucap Alexsa yang sudah masuk dan memarkirkan motornya lalu mengikuti bu Eka keruangannya.

Setelah sampai di ruangan bu Eka, Alexsa di ceramahi tanpa henti dan akhirnya di beri hukuman membersihkan toilet cewek.

cool girl and naughty boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang