11.Bocor

900 32 9
                                    

"P"
"Gimana, Lex? "
"Nggak masuk? "
"Sorry, gue nggak masuk karena ada urusan keluarga"
"Oh, yaudah"
"Iya"
Dan setelah itu Alexsa menaruh hpnya di saku karena guru sudah masuk.

"Bu, ijin toilet"pamit Alexsa.

"Silahkan"setelah itu Alexsa keluar kelas menuju toilet.

"Duh, gue takut kalau gue itu"ucap Alexsa pelan, "semoga aja nggak"tambahnya sambil masuk kedalam salah satu toilet.

"Mampus, lo itu, Lex"ucap Alexsa sendiri, "gue minta tolong siapa ya? Buat beli itu, aishh, mana gue nggak bawa lagi"gerutu Alexsa.
"Bang Rendi?, kan dia nggak masuk sekolah karena pergi, Rere? Dia ada acara lagi, mana gue nggak punya temen perempuan selain Rere lagi, Aldi? Mana mau dia, malu juga gue"gerutu Alexsa lagi.

"Gue coba dulu lah, gue sms kali ya"ucap Alexsa.

"Al? "
"Apa, beb?"
"Beb, beb apaan bebek? "
"Iya, sayang"
"Boleh minta tolong? "
"Apa? "
"Tolong lo kekamar mandi cewek deket kelas lo dong"
"Ngapain?"
"Gue minta tolong, lo kesini dulu"
"Iya, gue otw tunggu "
"Ok"

"Mau ngapain, Alexsa nyuruh gue ke situ coba"ucap Aldi pelan sambil berjalan menuju guru yang mengajar untuk meminta ijin ke toilet.

Setelah berjalan selama 5 menit nggak ada, akhirnya Aldi sampai didepan pintu kamar mandi cewek, yang dimaksud Alexsa.

"Lex"panggil Aldi dari luar.

"Al"sahut Alexsa.

"Dimana? "Tanya Aldi.

"Bentar"ucap Alexsa lalu keluar dari kamar mandi sambil meremas roknya yang terkena 'itu'.

"Ngapain? "Tanya Aldi yang melihat Alexsa meremas roknya bagian belakang.

"Nggak, gue minta tolong"ucap Rena.

"Apa? "

"Lo mau nggak beliin gue 'itu'?"ucap Alexsa malu-malu.

"Apa? "Tanya Aldi.

"Itu loh"ucap Alexsa malu sambil menunduk.

"Apa sih? "Bingung Aldi.

"Pembalut"ucap Alexsa pelan dengan malu-malu hingga menimbulkan rona merah dipipi nya.

"Oh, bilang gitu aja susah"ucap Aldi sambil menoel pipi Alexsa.

"Ishh, gue malu tau nggak"ucap Alexsa malu.

"Ngapain malu? "Ucap Aldi .

"Kan, lo cowo"ucap Alexsa pelan.

"Nggak papa kali, yaudah gue beliin dulu, lo masuk kedalam toilet lagi"ucap Aldi lalu ia pergi untuk membeli roti perempuan untuk Alexsa.

"Makasih"ucap Alexsa dan dibalas anggukan dari Aldi.

"Huh, lega banget gue"ucap Alexsa sambil bernafas lega"tapi gue malu"ucap Alexsa lagi sambil menutup pipinya.

Sisi lain.

"Mbak, mau beli pembalut "ucap Aldi santai.

"Apa mas? "Tanya kasirnya.

"Pembalut"ulang Aldi.

"Masnya mau beli pembalut? "Tanya kasirnya lagi dengan nada agak centil.

"Iya, tolong cariin saya nggak ngerti gituan"ucap Aldi santai.

"Bentar mas"ucap kasir tersebut lalu pergi untuk mencari pesanan Aldi.

"Ini mas"ucap kasir itu sambil menyerahkan kantong plastik hitam.

cool girl and naughty boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang