1. Akhirnya

1.7K 66 1
                                    

Setelah itu Aldi dan Bisma berjalan menuju kelas mereka yaitu IPA 3.

"Al lo dari tadi ngapa senyum-senyum mulu, kesambet ya"tanya Bayu.

"Mulut lo kalo ngomong!! Suka bener.... "Tambah Bisma sambil tertawa bersama Bayu

"Bacot, diem kagak lo berdua"ucap Aldi kesal, lantaran di tertawa oleh kedua sahabatnya.

"Santai dong Al kita kan cuma becanda lo mah di bawa serius mulu"ucap Bisma sambil menepuk bahu Aldi.

"Ke rooftop yuk, males belajar gue"ucap Bayu yang di anggukin kedua sahabatnya.

"Eh,, mau do kemana to iki"ucap Bu.Rina dengan logat Jawa nya.

"Mau ke rooftop bu"ucap Bayu.

"Iki kan masih jam pelajaran to yo kenopo gak do masuk pelajaran"ucap bu Rina lembut.

"Males bu"ucap Aldi santai.

"Emang kalian iki pelajarane sopo?? "Ucap bu Rina lagi.

"Pelajarannya pak Agus"ucap Bisma.

"Pak Agus sapa to?? "Tanya bu Rina lagi.

"Itu lo pak Agus matematika"ucap Aldi.

"Kok malah gak masuk ki piye??"tanyanya lagi.

"Lo ngeladenin bu Rina nggak bakal kelar udah cabut aja"bisik Aldi kesal kepada kedua sahabatnya lantaran di beri pertanyaan terus menerus.

"Bu, lihat deh, ada cicak lagi kawin"ucap Bayu heboh sambil menunjuk tembok di sebelah bu Rina.

"Satu... Dua.. Ti....ga,, kabur"instruksi Aldi.

"Ehh, dasar bocah-bocah nakal, bisa-bisane aku di apusi"ucap Bu Rina.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀

"Gila, tu bu Rina nanya nggak selesai-selesai, bikin otak asapan aja nyari jawaban"gerutu Bisma.

"Udahlah, lagian dia kan udah kita tinggalin juga"ucap Aldi kesal lantaran Bisma menggerutu terus.

"Hmm"jawab Bisma ogah-ogahan.

"Eh, Al tadi kenapa sih senyum-senyum mulu, jadi kepo gue"tanya Bayu dan di anggukin Bisma.

"Apaan sih lo berdua!!sejak kapan lo berdua jadi kepo-kepo sama gue??!!"jawab Aldi sewot.

"Sejak lo senyum-senyum sendiri"jawab mereka kompak.

"Kepo banget sih lo"ucap Aldi sewot.

"Plisss dong Al kasih tau kita, kenapa lo dari tadi senyum-senyum terus"mohon Bayu.

"Mau tau aja,apa mau tau banget"ucap Aldi genit.

"Mau tau banget, bangetnya double t deh"ucap Bisma.

"Gue kasih tau deh, dari pada kalian mohon-mohon terus nanti ada yang lihat, fans kalian berkurang lagi"ucap Aldi sambil menarik napas.

"Kalau sampe fans gue berkurang gue bakal tuntut lo"ucap Bisma menggebu-gebu .

"Tuntut gue?? Tuntut apaan coba"ucap Aldi bingung.

"Ya gue tuntut aja"ucap Bisma polos.

"Lo, bego, goblok, idiot atau apa"tanya Bayu kesal.

"Lo kok ngatain Bisma gitu sih Bay"ucap Aldi dramatis.

"Mulai deh dramanya"ucap Bayu sambil memutar kedua bola matanya.

"Kok, lo jahat sih bay, sama Bisma??, yang kamu lakukan pada Bisma itu jahat"ucap Aldi alay sambil menirukan adegan dalam film AADC.

"Apaan sih Al"ucap Bayu.

cool girl and naughty boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang