12. Cuek

731 30 7
                                    

Aldi yang bingung akan sifat Alexsa terus saja mengikuti kemana pun Alexsa pergi. "Lo ngapain sih?!"sewot Alexsa karena merasa risi dengan kehadiran Aldi yang terus saja mengikutinya.

"Habisnya gue bingung sama lo, kadang-kadang dingin,cuek,nggak peduli sama gue, kadang-kadang nggak dingin, peduli, lo tuh sebenernya kenapa sih?"tanya Aldi pada Alexsa yang sedang membaca novel di kelas.

Hening..

Alexsa tak menjawab pertanyaan Aldi. "Tuh kan cuek lagi sama gue, padahal kemarin udah baikan, cerita sama gue lo kenapa?"ucapnya sambil menatap Alexsa intens, sedangkan yang ditatap tidak peduli dan tetap membaca novel nya.

Hening...

Huhhh... Helaian nafas Aldi terdengar berat bagi siapa saja yang mendengarnya. "Lo kenapa Alexsa?"tanya Aldi tanpa lelah.

Alexsa yang mulai terganggu dengan pertanyaan Aldi yang seharusnya tidak perlu ia jawab "berisik"ucapnya sarkas pada Aldi dengan melihat manik mata Aldi yang berwarna hitam kecoklatan.

"Yaudah deh,Lex, gue balik kelas dulu, kalau ada apa-apa sms/telfon gue aja ok"ucap Aldi pada Alexsa, sebelum ia keluar "Re, jagain temen lo yang satu itu ya"teriak Aldi pada Rere. Dan dijawab Rere dengan acungan jempol.

"Bis, Bay, gue harus gimana? "Ucap Aldi lesu.

Bisma dan Bayu yang sedang bermain pun langsung melihat Aldi dengan wajah ditekuknya. "Kenapa?"tanya Bisma.

Aldi yang semula menelungkupkan kepala nya dimeja mendongak melihat kedua temannya itu. "Alexsa, cuek lagi, gue harus gimana? "Tanya Aldi lesu.

"Kok bisa? "Sahut Bayu.

"Gue nggak tau, tapi waktu dikantin sebelum lo berdua datang tuh dia didatengin sama salah satu anteknya sinenek lampir, dan saat itu juga dia ditampar disana. Dan gue langsung bilang ke anteknya nenek lampir, kalau Alexsa itu cewek gue, menurut lo gue salah nggak? "Tanya Aldi.

"Nenek lampir itu siapa? "Tanya Bisma blo'on.

Ck.. Decak Aldi "itu loh si Michel, Dera, sama si Kinan"jawab Aldi.

"Ohh"jawab Bisma dengan mulut membentuk bulat sempurna.

"Terus yang datangin Alexsa siapa?"kepo Bayu.

"Si-Kinan"jawab Aldi seperti orang yang risih.

"Oh"

"Oh, lagi gue tampol lo! "Kesal Aldi pada Bisma yang daritadi hanya bersuara 'oh-oh' aja.

"Oh__wadauu Sakit BEGO!! "teriak Bisma yang ditampol Aldi dengan tasnya.

"Kan tadi gue udah bilang sama lo kalau 'oh' lagi gue tampol, LUPA?"

"Gue kira lo bercanda"kesal Bisma pada Aldi.

"Habis A apaan sih? "Tanya Bayu.

"B"jawab Aldi.

"Habis B? "

"C"jawab Bisma.

"Habis C? "

"D"jawab Aldi lagi.

"Kalau di gabungin, A nya nggak usah ikut jadi? "

"BCD"ucap Aldi polos.

"Dibaca? "Tanya Bayu sambil menahan senyum karena melihat wajah Aldi dan Bisma yang polos.

"BACODD"teriak Bisma dan Aldi bersamaan. "Sialan dikerjain gue"cicit Aldi.

Bayu yang melihat temannya berhasil ia kerjain pun, tertawa dengan puasnya.

cool girl and naughty boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang