Chapter 37

2.9K 213 54
                                    

Flashback

Hampir lima tahun Jungkook meninggalkan negara asalnya Korea Selatan. Hampir lima tahun Juga dia meninggalkan istri dan anaknya yang kini entah bagaimana keadaannya. Jungkook selalu berharap mereka baik-baik saja, berkat Jimin yang selalu memberinya info tentang Yeri dan perkembangan putrinya yang menginjak usia lima tahun. Namun akhir-akhir ini Jungkook tak mendapat info apapun dari Jimin, pasalnya sahabatnya itu tengah melangsungkan pernikahan dengan sepupu Yeri, Kang Seulgi. Jungkook merasa bersalah karena dia nggak bisa hadir dan melihat momen bahagia itu.

"Woy! Nglamun aja lo" ujar Namjoon teman baru Jungkook sekaligus pemilik restoran tempat Jungkook bekerja.

"Ah! Hyung.. " kaget Jungkook, karena tepukan keras dibahunya.

"Lo rindu istri dan anak lo ya" ujar Namjoon seraya meneliti raut wajah Jungkook yang tengah meracik bumbu

"Iya hyung, kalau boleh jujur gue emang kangen banget sama mereka" tutur Jungkook. Dan Namjoon cukup paham, karena dia berhasil membuat Jungkook terbuka dengan masalahnya.

"Temui mereka Kook, lo boleh kembali ke Seoul. Jangan pernah takut sama ancaman wanita bernama Yein itu, dan lo ingat gue seorang polisi, jadi jangan pernah takut sama penjahat wanita itu" Namjoon meyakinkan Jungkook untuk kembali ke Seoul dan menemui keluarganya.

"Baiklah hyung, gue ikutin saran lo. Gue emang pengecut dan gue nggak taua Yeri mau maafin gue apa nggak setelah ini" ujar Jungkook

Namjoon menepuk bahu Jungkook" bicarakan baik-baik dan semua akan selesai"

Setelah meyakinkan hati, Jungkook bertekat kembali ke Seoul dan menemui istri serta anaknya. Dia sadar selama ini dia sangat sangat pengecut, seharusnya dia nggak meninggalkan Yeri begitu saja hanya karena ancaman Yein.

Kini kaki nya melangakah menaiki tangga pesawat untuk melakukan penerbangan ke Seoul.

.

Sesampainya di Seoul, Jungkook mencari keberadaan Yeri lewat Jimin, sungguh untuk bertatap muka saja dia belum siap.

Sampai suatu kesempatan datang dan membawanya ketemu Yeri kembali.

Flashback off

Kim Yerim tak pernah membenci sosok didepannya ini, meskipun dia telah meninggalkan dirinya. Namun semua iti telah terbayar dengan kebersamaan mereka kembali

"Jung jangan mengingat itu lagi, kalau hanya membuat kamu merasa menyesal" ujar Yeri seraya mengelus kepala Jungkook

"Aku pengecut Rim, aku minta maaf" ujar Jungkook

"Aku sudah maafin kamu, dan ya! Sekarang mending kita tidur" Jungkook menuruti ucapan Yeri, dia merebahkan dirinya disisi tempat tidur, menarik Yeri untuk tidur di pelukannya

°°°

Pagi pun tiba, namun kedua pasangan suami istri itu belum menunjukkan tanda-tanda akan bangun dari tidurnya. Sampai suara Hyeemi sukses membangunkan keduanya.

"Appa Eomma, Yeemi lapar mau makam!!!!!" Hyeemi menggoyang-goyangkan ranjang tempat tidur Jungkook dan Yeri

"Eugh... Hyeemi kenapa teriak sih sayang!" perlahan kedua bolan mata Jungkook terbuka lalu menegur Hyeemi

"Hyeemi lapar, ayo makan Appa" pinta Hyeemi

"Baiklah, Appa akan masakin sesuatu buat kamu" Jungkook menggendong Hyeemi keluar kamar.

All Because Baby(✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang